Josh Farro Hengkang dari Paramore Gara-gara Sang Vokalis

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sebelumnya keripiku blog sudah membahas tentang Paramore Ditinggal Josh dan Zac, Apakah Terancam Bubar? kali ini keripiku akan membahas lebih detail
 
Gitaris Josh Farro akhirnya buka suara soal keputusannya hengkang dari band Paramore. Menurut Josh semua terjadi karena sang vokalis Hayley Williams.

Begitu pula yang dirasakan saudara Josh, Zac Farro yang sebelumnya adalah penggebuk drum Paramore. Ia memilih keluar dari band tersebut karena merasa Hayley terlalu mendominasi kesuksesan Paramore.

"Kami selalu diperlakukan tidak lebih penting dari Hayley. Kami tur selama dua setengah tahun membangun fanbase kami, berpura-pura menjadi band yang tumbuh secara natural," tulis Josh dalam blognya, dilansir Female First, Kamis (23/12/2010).

Mereka yang berkepentingan terhadap industri musik pun dinilai Josh hanya mempedulikan Hayley. Josh dan Zac tidak lagi ingin membuang waktu mereka.

"Hayley mengklaim bahwa album ini menyatukan kami sebagai band dan membuat kami semakin dekat, ketika di kehidupan nyata, kami semua tumbuh terpisah," jelas Josh.

via http://music.detikhot.com/read/2010/12/23/161404/1531880/228/josh-farro-hengkang-dari-paramore-gara-gara-sang-vokalis?h991102207


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved