Saya, Internet dan Gaya Hidup

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Saya, Internet dan Gaya Hidup, wah judulnya keren bukan? sekeren postingan ini pastinya :p

Saya atau biasa dipanggil rayi adalah seorang mahasiswa sistem informasi/ilmu komputer dari universitas swasta di jakarta. Kalau ditanya internet dalam hidup saya, jawabannya internet adalah bagian dari hidup saya, karna hampir semua informasi saya dapat di internet, kampus saya pun kini memberikan informasinya melalui internet. internet seperti makanan sehari hari bagi saya

menurut saya berinternet sudah menjadi gaya hidup di jaman globalisasi ini, anak anak sudah terbiasa dengan warnet (warung internet) walau hanya sekedar searching atau main game

inilah beberapa alasan saya mengapa internet menjadi gaya hidup untuk saya dan kamu
~dengan internet kita merasa bebas
dalam artian kita dapat melihat apa yang terjadi diluar tanpa harus ada di lokasi tersebut, enak bukan?

~internet dijadikan media ekspresi
ya misalnya facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya

~internet adalah ladang uang
mungkin beberapa blogger mengerti maksud saya dan dengan internet kita dapat jual beli barang dengan cepat dan luas. mengapa tidak?

~internet bisa menjadi akses keilmuan,  
sekarang kita tidak usah jauh jauh ke perpustakaan untuk membaca buku dan mencari pengetahuan, kini internet lebih cepat dan lebih mudah mencari ilmu dsb

~internet sebagai media refeshing,  
disaat jam istirahat sekolah, kuliah, ngantor kebanyakan dari beberapa orang pasti membuka jejaring sosial atau sekedar searching dan main game online
kesimpulannya saya, internet dan gaya hidup untuk dijaman global ini sangat-sangatlah terkait sekali
jadi kenapa tidak internet dijadikan gaya hidup?

bantu like di fb ya
http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=175269392514566&id=63747235515 

http://www.bhinneka.com


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



5 komentar:


Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA on 21 Januari 2011 pukul 19.10 mengatakan...

keren bro saya bantu like disini http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=175269392514566&id=63747235515

mlm terbaru on 27 Januari 2011 pukul 20.19 mengatakan...

Mantap bro..
lanjutkan!!!

Victoria Mc Mahon on 28 Januari 2011 pukul 13.20 mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com

saya blogger indonesia on 10 Februari 2011 pukul 04.23 mengatakan...

good luck buat kontesnya....semoga menang....

Anonim mengatakan...

internet memang sudah menjadi kebutuhan hidup dewasa ini..

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved