Inilah Konsep Ponsel Nokia Microsoft

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Setelah pengumuman kerjasama antara Nokia dan Microsoft dalam bidang OS mobile diresmikan kemarin, saat ini telah muncul sebuah konsep ponsel yang dipercaya berasal dari kolaborasi kedua perusahaan tersebut. Dalam konsep ini terlihat bahwa Nokia memegang bagian hardware dengan tetap mempertahankan desain khasnya yang memadukan antara Nokia N8 dan C7, sementara Microsoft mengisi bagian perangkat lunak dengan antarmuka Windows Phone 7. Keterkaitan antara hardware dari Nokia dan Microsoft ini terlihat dari adanya tiga tombol di bagian bawah yang merupakan tombol khas Windows Phone 7.



Perlu diketahui bahwa meski meminjam model N8 ataupun E7, namun sepertinya sangat tidak dimungkinkan untuk mengganti sistem operasi di kedua ponsel tersebut dengan Windows Phone 7. Namun demikian setidaknya dari munculnya konsep Nokia-Microsoft ini dapat diketahui bahwa Nokia dan Microsoft sudah lama melakukan kerjasama dalam bidang ini.

Apakah dengan kerjasama ini Nokia akan mampu menerobos pasar Amerika Serikat? Apakah masyarakat pengguna smartphone Nokia Symbian akan menerima perubahan ini dengan positif? Ataukah malah kebalikan dari keduanya? Mari ditunggu.

Via http://www.teknoup.com/news/7375/inilah-konsep-ponsel-nokia-microsoft/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved