Justin Bieber Pemain Terbaik di NBA Selebriti

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Justin Bieber (tengah) unjuk kebolehan membawa bola pada ajang Laga Bintang Selebriti [yahoo]
 unjuk kebolehan membawa bola pada ajang Laga Bintang Selebriti [yahoo]
[LOS ANGELES] Gagal meraih penghargaan di ajang Grammy Awards, penyanyi idola ABG dunia, Justin Bieber tetap memperoleh penghargaan di Kota Los Angeles. Ia terpilih sebagai pemain terbaik di ajang pertandingan bola basket antarselebriti yang merupakan bagian dari pekan NBA ALL-Star Games, Jumat (18/2) malam waktu AS atau Sabtu (19/2) siang WIB.

Meskipun tim yang dihuni Bieber kalah, namun pemain itu tetap terpilih sebagai pemain terbaik. Data hasil statistik memperlihatkan, pelantung lagu Baby ini mampu mencetak delapan poin, empat assists dan dua rebounds untuk tim barat yang dikalahkan timur 49-64 di Los Angeles Convention Center.

Uniknya mantan pemain bintang LA Lakers Magic Johnson tampil sebagai pelatih tim timur yang dipimpin mantan pebasket klub Chicago Bulls Scottie Pippen. Ia berhasil mencetak 17 poin. Pada pertandingan ini, setiap kali Bieber membawa bola selalu disambut teriakan gadis-gadis ABG. Rambut Bieber bergoyang ke kiri dan kanan setiap kali ia berlari.

 “Rambutnya sangat halus,” ungkap mantan pebasket dari klub Los Angeles Lakers Rick Fox yang satu tim dengan Bieber.

Bieber bahkan sempat memperlihatkan kebolehannya, dengan mendribel bola dan bergerak melakukan tipuan seolah mau mengumpan bola. Bola dipegang dan di bawa ke belakang punggungnya, setelah itu ia sukses melesakkan tembakan tiga angka yang disambut teriakan dan tepukan gadis-gadis.

“Saya mengontrol tim ini,” ungkap Bieber dengan nada serius. Namun ia kemudian tersenyum “Saya hanya bercanda”.

Bieber tampil bersama aktor Jamie Foxx, dan bintang LA Lakers Lamar Odom. Selain itu di tim barat masih ada Rob Kardashian, penyanyi R&B Trey Songz, dan penyanyi Rap Romeo Miller. [L-9]

via http://www.suarapembaruan.com/home/justin-bieber-pemain-terbaik-di-nba-selebriti/3844


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved