3 Sumber Mata Air Panas Terpopuler di Dunia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


 
Sumber air panas Amerika yang paling besar dan ketiga terbesar di Dunia, Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park memiliki luas sekitar 250 x 300 kaki (75 x 91 meter) dan kedalaman 160 kaki (49 meter), menghasilkan 560 galon (2000 liter) bersuhu 160°F (71°C) air/menit.

Warna yang muncul pada musim semi sangat bervariasi, mulai dari hijau, merah cemerlang dan jingga yang diakibatkan oleh ganggang dan pigmen bakteri yang bertambah besar sekitar pinggir air, banyaknya warna bergantung atas rasio klorofil. Pusat genangan mata air terasa sangat panas. (Foto: Magadelic Rock dan Bonnie Sue).



2. Mammoth Hot Springs: largest carbonate-depositing spring in the world
 
Berada di Yellowstone, Mammoth Hot Springs terkenal paling besar, menyerupai campuran air soda. (Foto: Mila Zinkova, C Amalia dan Thegreenj).


3. Blood Pond Hot Spring: welcome to hell
 
Blood Pond Hot Spring adalah salah satu “neraka” (jigoku) di Beppu, Jepang, sembilan sumber air panas alami yang menakjubkan untuk dilihat daripada mandi/berendam. “Blood Pond Hell” begitu orang menyebutnya, menampilkan kolam air merah yang panas. Menurut perkiraan ini adalah yang paling fotogenik di antara sembilan neraka. (Foto: L Plater dan phototravel).


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Jual Softlens Mata Murah on 22 September 2014 pukul 16.31 mengatakan...

Wah, sumber mata air panas dari Indonesia gak ada nih? Mata air panas ini bisa dijadikan tenaga listrik panas bumi loh.

Harga Softlens Mata Murah on 17 November 2014 pukul 13.57 mengatakan...

Sebenarnya di Indonesia banyak banget sumber mata air panas karena Indonesia dikelilingi oleh gunung berapi. Semoga nanti sumber mata air panas dari Indonesia terkenal di seluruh dunia yah.....

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved