10 Foto Binatang Seram yang Akan Membuat Kamu Bermimpi Buruk

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Binatang memanglah mahluk liar yang pastinya untuk sebagian besar orang pasti takut untuk didekati karena liarnya, buas dan berbahaya. Di alam belantara dunia ini ada banyak sekali binatang-binatang liar dengan berbagai jenis dan bentuknya, mulai dari jenis mamalia, reptil, serangga, burung, ikan dll. Dari sekian jenis binatang yang ada di dunia, berikut ini rasanya binatang yang paling seram "rupa"nya, mampu membuat anda merinding bahkan Kamu bisa mengalami mimpi buruk karena ketakutan teringat akan seramnya bintang-bintang berikut ini. Seperti apa sih seramnya? yuk sama-sama kita lihat 10 foto binatang seram yang paling menakutkan untuk dilihat.

1. Aye Aye
Foto Binatang Seram
Aye aye adalah binatang asli kepulauan madagaskar, mukanya terlihat seperti seorang pecandu, rambutnya yang jarang dan binatang ini memiliki jari tengah panjang yang terbilang aneh karena belum diketahui fungsi pastinya untuk apa.

2. Blanket Octopus
Foto Binatang Seram
Wow... binatang yang indah, tapi tunggu dulu... panjang "selimut" tentakel gurita ini bisa sepanjang 2 meter dan itu cukup untuk menangkap Kamu dan Membuat seseorang menemui ajalnya.

3. Wolf Spider
Foto Binatang Seram
Wolf berarti serigala dan spider berarti laba-laba, dari namanya saja sudah seram yaitu laba-laba serigala, laba-laba ini bukanlah tarantula. Hanya laba-laba ini saja yang memiliki bulu di sekujur tubuhnya dan ditambah dengan telur-telur anaknya yang ditempatkan pada bagian belakang, lengkaplah sudah keseraman yang dimiliki oleh laba-laba serigala ini.

4. Snub Nosed Monkey
Foto Binatang Seram
Monyet hidung peseek? sungguh aneh! nih monyet pasti reinkarnasi dari si penyihir jahat voldemort.

5. Blob Fish
Foto Binatang Seram
Sudah tidak perlu dijelaskan lagi, ikan yang satu ini memang sungguh seram mukanya. Mirip nenek cerewet yang galak di sebelah rumahmu hehehe...

6. Sea Pig
Foto Binatang Seram
Apa ini???? ya, yang satu ini adalah salah satu penemuan baru dari sekian banyak binatang laut dibawah sana. Bentuknya yang gak lazim bisa membuat kamu terkejut pastinya jika tiba-tiba binatang ini berkerumunan dan merayap di punggungmu.

7. Japanese Giant Salamander
Foto Binatang Seram
Yup, ini salamander yang kita ketahui bentuknya yang lembut dan normalnya sebesar tangan Kamu. Namun yang ini agak berbeda, salamandernya berukuran sebesar manusia lalu warna dan bentuk tubuhnya sungguh tidak biasa berwarna coklat dan berbintik-bintik.

8. Sphynx Cat
Foto Binatang Seram
Kucing asli mesir ini memang berbentuk seperti itu, namun jika ada orang tidak mengetahuinya pastilah kucing ini sangat dihindari dan menjijikkan karena dianggap berpenyakit.

9. Bare-Faced Tamarin
Foto Binatang Seram
Bayangkan seseorang yang botak dengan kulit hitam memakai sweater berbulu putih loncat-loncat dari satu pohon ke pohon yang lain. Itulah yang kamu lihat jika bertemu dengan binatang mamalia ini.

10. The Wrinkled Bat
Foto Binatang Seram
Kelelawar biasa saja sudah menyeramkan, apalagi kelelawar yang buruk rupa ini, namanya saja "The Wrinkled Bat" bisa diartikan kelelawar yang mukanya kisut, kusut dan keriput. Adalah memang salah satu jenis kelelawar yang unik dan langka.

Bagaimana sobat? sudah cukup seramkah bintang-binatang tersebut diatas? jika ada yang lebih seram, ayo tuliskan nama binatangnya di kotak komentar dibawah ini.

via http://www.duniagambar.com/2012/11/foto-binatang-seram-menakutkan.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Anonim mengatakan...

Klo kt gue sih kurang seram gan..tp ga tau kt yg lain.klo kt gue sih yg seram hewan laut paling dlm yg tak tertembus sinar matahari

Anonim mengatakan...

ini aku rase kau ambik muke antu setan mane yang kau ambek ni?

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved