Samsung Makin Dominasi Ekosistem Android di 2012

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Banyak orang telah mengetahui bahwa Android saat ini menjadi salah satu sistem operasi mobile yang populer. Salah satu vendor yang mendominasi penggunaan Android adalah Samsung, yang dikabarkan menguasai 99% pendapatan di bidang smartphone bersama Apple iPhone.
Dominasi Samsung di pasar smartphone semakin jelas terlihat setelah MillenialMedia merilis laporan terbarunya. Dalam laporan tersebut diketahui bahwa Samsung saat ini menguasai 46% pangsa pasar perangkat berbasis Android. MillenialMedia menggunakan data dari jaringan periklanannya yang besar untuk mengetahui handset Android yang beredar.
Penguasaan pangsa Samsung tersebut berarti dua kali lipat dari pangsanya di kuartal ketiga tahun 2011. Peningkatan pangsa Samsung ini otomatis menggerus pangsa pasar Android dari vendor lain seeperti HTC, Motorola, dan LG.
HTC merosot paling pesar yaitu dari 32% menjadi hanya 16%, sedangkan Motorola turun dari 22% menjadi 11% saja, diikuti LG yang turun dari 16% menjadi 9% saja. Sementara itu vendor Android lainnya naik pangsanya, dari 8% menjadi 18%. Vendor lain ini diperkirakan adalah ZTE dan Huawei di China, serta bisa jadi Sony yang belum lama ini diberitakan mulai bangkit di pasar smartphone Android.
via Phone Arena, MillenialMedia
http://www.teknoup.com/news/20916/samsung-makin-dominasi-ekosistem-android-di-2012/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


http://www.obatpelangsingherbalalami.net/2016/02/obat-alami-untuk-melangsingkan-tubuh.html on 6 Februari 2016 pukul 13.51 mengatakan...

artikel yang bagus sekali gan.

http://www.obatpelangsingherbalalami.net/2016/02/obat-alami-untuk-melangsingkan-tubuh.html on 6 Februari 2016 pukul 13.53 mengatakan...

artikel yang bagus sekali gan.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved