Polaroid IM1836: inikah kamera Mirrorless dengan Android OS di dalamnya?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Belum lama Samsung membuat kejutan dengan adanya sebuah kamera digital berbasis Android dan hebatnya, banyak yang suka dengan hal baru yang satu ini. Setelah kamera digital jenis kompak (disebut point and shoot) yang "dirasuki" Android OS, gosip hangat yang beredar saat ini adalah dari Polaroid dimana mereka katanya akan mempersiapkan sebuah kamera Mirrorless ILC (interchangeable-lens camera).

Kamera Android Mirrorless ini nantinya punya layar sentuh 3,5 inch, 18 MP, Pop-up flash, HDMI Out dan built-in Wi-Fi serta tidak ketinggalan tentu saja Android OS di dalamnya.
Sebenarnya sih bagi kami sendiri masih kurang menyukai kamera dengan Android OS karena yang terpenting dari semuanya itu adalah kemudahan untuk mengupload foto secara wireless tetapi itupun bisa dilakukan tanpa Android OS melainkan cukup dengan adanya Wi-Fi di dalamnya. Setuju?
Ingat, ini masih gosip jadi belum tahu benar atau engga Polaroid akan bertaruh dengan sebuah kamera Mirrorless ber-Android, kalau benar, bisa-bisa nanti DSLR juga pakai Android OS.

via http://www.otakku.com/2012/12/19/polaroid-im1836-inikah-kamera-mirrorless-dengan-android-os-di-dalamnya/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


kamera cctv jakarta on 26 Juni 2013 08.58 mengatakan...

wah hebat ya teknologi sekarang dengan adanya kamera yang mempunyai layar sentuh 3,5 inch, 18 MP, Pop-up flash, HDMI Out dan built-in Wi-Fi sehingga dapat memenuhi kebutuhan kamera untuk fotografer

http://www.obatpelangsingherbalalami.net/2016/02/obat-alami-untuk-melangsingkan-tubuh.html on 6 Februari 2016 14.06 mengatakan...

keren banget ya gan,,camera nya..

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved