Android 4.3 Diharapkan Baru akan Hadir dalam Beberapa Bulan Ke Depan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sebelum jadwal dari Google I/O terungkap, sudah muncul rumor yang mengatakan bahwa Google akan mengumumkan update Android terbaru pada konfrensi tersebut. Tentu saja prediksi ini mudah dibaca mengingkat perusahaan memiliki tradisi untuk melakukannya pada waktu sebelumnya. Rumor lalu mengatakan bahwa Google akan mengumumkan Android 5.0 Key Lime Pie, namun menurut rumor terbaru Android 4.3-lah yang akan diungkap. 

 Hari pertama Google I/O telah berlalu, namun Google masih belum menyebutkan tentang perilisan dari Android 4.3 pada keynote yang berdurasi 3 jam tersebut. Menurut kabar, perilisan Android 4.3 baru saja terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Bluetooth Special Interest Group mengklaim bahwa Google telah berjanji untuk menambahkan dukungan untuk Bluetooth Smart di versi Android mendatang. Bluetooth Smart adalah standar penghematan power yang telah didukung oleh iOS dan beberapa perangkat Android antara lain adalah Galaxy S4 dan Nexus 4. Menurut grup tersebut, Android 4.3 akan menjadi versi Android pertama yang akan mendukung Bluetooth Smart. Mungkin karena hal itulah perilisan dari update terbaru ini masih belum pasti.

via http://www.teknoup.com/news/23965/android-43-diharapkan-baru-akan-hadir-dalam-beberapa-bulan-ke-depan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved