Apple Minta LINE App Hilangkan Virtual Gift Berbayar

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Apple Minta LINE App Hilangkan Virtual Gift Berbayar
Fenomena messaging app memang tak bisa dihindari, salah satunya adalah Line. Pastinya Anda telah install Line app di iPhone Anda, bukan?

Nah, tampaknya Line tengah dalam masalah besar. Hal tersebut terkait adanya konten berbayar di dalam aplikasi yang disebut gratis tersebut.

Line app memang gratis tetapi aplikasi tersebut memiliki sebuah konten berbayar berupa virtual gift yang bisa dibeli untuk diri sendiri atau dikirimkan ke teman. Terkait hal itu, Apple tampaknya telah memperingatkan pihak Line dan pihak Line harus mematuhinya.

Apple memerintahkan Line untuk menghilangkan fitur yang dimaksud, seperti diungkap oleh blog resmi Line.
“Sejak hari ini 10 Mei 2013 pukul 15:00 dengan menyesal kami umumkan bahwa kami akan menarik fitur mengirimkan sticker berbayar sebagai gift untuk kawan yang ada di dalam Line versi iPhone.

Kami sebelumnya menerima permintaan langsung dari Apple yang mengoperasikan App Store, bahwa gift sticker yang dimaksud harus ditarik dari aplikasi Line, dan kami benar-benar minta maaf jika Anda kecewa karena tak lagi bisa bersenang-senang mengirim gift sticker ke kawan-kawan Anda.”
So, jelaslah bahwa Line telah mematuhi perintah Apple untuk menghilangkan fitur gift sticker berbayar dari Line app for iPhone. 

via http://apple.gopego.com/2013/05/apple-minta-line-app-hilangkan-virtual-gift-berbayar


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved