Bos Google Eric Schmidt: YouTube Lebih Populer Dibanding TV

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bos Google Eric Schmidt: YouTube Lebih Populer Dibanding TV
Mana waktu yang lebih sering Anda luangkan, menonton video online di YouTube atau menonton TV? Kemrin, dalam sebuah presentasi bos Google Eric Schmidt menyatakan pendapatnya tentang YouTube vs. TV. Menurut Eric Schmidt, saat ini YouTube telah menggantikan TV. Hal ini berdasarkan sebuah fakta bahwa YouTube baru-baru ini mencapai satu miliar permirsa bulanan.

Bos Google Eric Schmidt percaya bahwa pencapaian YouTube masih akan terus bertambah banyak ketika sudah menembus kebanyakan negara berkembang. Dan saat itu pemirsa YouTube akan mencapai jumlah yang sangat besar.

Sebuah fakta menarik tentang YouTube ditemukan bahwa mereka yang berusia antara 18 -34 tahun lebih sering melihat YouTube daripada TV kabel. Lalu, apa yang akan dilakukan YouTube setelah menjadi lebih besar? Eric Schmidt mengatakan:

“Tunggu sampai pemirsa YouTube mencapai 6 atau 7 miliar. Ketika itu yang harus dilakukan adalah berpikir tentang program dan membangun platform baru, tapi YouTube bukan sebagai pengganti TV.”

Boleh jadi YouTube saat ini adalah layanan berbagi paling populer di internet, tapi selama bertahun-tahun banyak perusahaan ambisius yang mencoba untuk merevolusi atau bahkan mengganti TV selalu gagal. Well, apakah Anda berpikir YouTube akan mampu menggantikan peran TV?

via http://social-media.gopego.com/2013/05/bos-google-eric-schmidt-youtube-lebih-populer-dibanding-tv


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved