LG bilang tahun ini mungkin kita bisa nikmati layar fleksibel

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Layar fleksibel (flexible screen) terus dikembangkan tetapi memang sejauh ini belum ada yang dijual. Kabar baiknya, LG sedang memamerkan sebuah layar fleksibel jenis OLED berukuran 5 inch di pameran SID (Society for Information Display) yang katanya tahun ini bisa dinikmati kita semua (dijual).

Sesuai namanya, layar fleksibel ini tidak masalah bila dilengkungkan dan tidak mudah rusak walaupun dipukul pakai martil. Tetapi jangan berpikir bahwa inilah nantinya bentuk sebuah ponsel pintar 5 inch dengan layar fleksibel karena untuk bisa membuat sebuah ponsel seperti ini tentu perjalanan masih panjang.
Penggunaan layar fleksibel ini lebih ditujukan untuk mengurangi biaya produksi dimana katanya layar fleksibel ongkos produksinya jauh lebih murah dibandingkan dengan layar yang ada saat ini.
Bila digunakan di ponsel dan suatu saat ponsel anda layarnya pecah maka yang rusak hanya lapisan kaca yang ada di bagian depan saja sedangkan layar fleksibel sendiri tidak akan rusak sehingga biara perbaikan jauh lebih murah karena hanya mengganti kaca saja.
Untuk soal kualitas, jenis OLED sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena memang OLED mampu menghasilkan warna lebih hidup.
Kita tunggu saja deh penggunaan layar fleksibel ini di ponsel maupun tablet nantinya.
 
 
 
http://www.otakku.com/2013/05/22/lg-bilang-tahun-ini-mungkin-kita-bisa-nikmati-layar-fleksibel/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved