4 Hal Yang Bikin Perut Buncit

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Maksud hati ingin diet tetapi hasilnya justru perut menjadi buncit. Ada beberapa hal yang mungkin menurut Anda bisa mendukung diet, tetapi efeknya justru membuat perut buncit. Untuk itu, hindari 4 hal berikut, agar diet lancar dan perut tetap ramping :

1. Melewati jam makan

Taktik ini selalu menjadi bumerang. Melewati jam makan, artinya Anda akan sangat lapar sehingga akan membuat Anda makan dalam porsi yang lebih besar. Lemak pun akan menemukan jalan ke bagian perut untuk disimpan. Akan lebih baik Anda makan dalam porsi sedikit setiap tiga sampai empat jam. Daripada, hanya makan sekali tetapi dalam porsi besar, karena hanya akan membuat perut terlihat besar.

2. Hanya mengonsumsi sayuran

Wanita sering menghindari konsumsi daging, produk susu atau ikan, karena kandungan lemaknya yang tinggi. Lalu, lebih memilih sayuran atau buah saja untuk dikonsumsi. Meskipun sayur dan buah merupakan makanan sehat, tetapi harus diingat daging, ikan dan produk susu mengandung protein tinggi. Protein bisa meningkatkan proses metabolisme dan menghindari timbunan lemak pada perut. Pilihlan protein yang lebih sehat, seperti susu rendah lemak atau ikan laut.

3. Menghindari roti

Anda memang sebaiknya menghindari roti putih (white bread). Tetapi, untuk roti gandum, sebaiknya konsumsilah secara teratur. Hal itu karena kandungan dalam gandum memungkinkan tingkat insulin naik secara bertahap bukan secara langsung, sehingga mengurangi kemungkinan lemak perut bertambah.

4. Tidak latihan kardio

Latihan sit-up memang bisa mengencangkan otot perut, tetapi tidak membakar lemak perut. Anda bisa saja melakukan 50 atau 100 kali sit-up per hari, tetapi lemak perut tidak akan menyusut. Latihan yang paling tepat untuk mengikis lemak perut adalah kardio. Anda bisa berjalan atau berlari di sekitar rumah, atau di treadmill selama sekitar 20 menit per hari secara teratur.

via http://iheboh.blogspot.com/2011/06/4-hal-yang-bikin-perut-buncit.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved