I'm Watch, Jam Tangan Android yang Ceria, Segera Hadir

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Bagi yang sedang butuh jam tangan, mungkin aksesoris jam tangan bernama I'm Watch yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat, apalagi jika anda adalah seorang pengguna perangkat Android. Mungkin fungsinya tidak berbeda jauh dengan Sony Ericsson LiveView, namun produsennya sepertinya menjamin kalau I'm Watch memiliki nilai prestise yang lebih tinggi, terutama dengan banyaknya pilhan warna serta dalam dua versi (i'm color dan i'm jewel).

Jangan salah sangkah dulu karena I'm Watch juga bisa digunakan pada perangkat platform selain Android, iOS dan BlackBerry adalah salah satunya. Jam tangan ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi seperti Facebook, Twitter, Email, dan sms, bahkan menjawab panggilan telepon sekalipun.


I'm Watch dapat tersinkronisasi ke perangkat melalui jaringan Bluetooth atau WiFi, sama seperti halnya dengan Sony Ericsson LiveView. Jam tangan ini akan dirilis tanggal 30 Juni mendatang dengan 7 pilihan warna cerah: Putih, Biru, Hijau, Kuning, Merah, Pink, dan Hitam.
I'm Watch dibanderol sekitar 249 euro untuk versi i'm color yang dijual dengan warna cerah dan menarik serta sekitar 599 euro untuk versi i'm jewel yang tersedia dalam enam pilihan warna: yellow gold, pink gold, white gold & diamonds, titanium, black gold, dan special.
Lebih jelasnya langsung saja kunjungi situs resminya. Warna yang manakah favorit anda?



via androidandme
http://www.teknoup.com/news/8623/im-watch-jam-tangan-android-yang-ceria-segera-hadir/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved