Columbia Omni Freeze: pakaian yang bisa mendinginkan tubuh anda ketika berkeringat

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Pasti pada mau kan punya baju yang bisa mendinginkan badan ketika anda mulai berkeringat (kepanasan)? Columbia Omni Freeze adalah sebuah pakaian dengan teknologi Omni Freeze yang bisa menyejukkan anda otomatis ketika anda mulai berkeringat atau secara otomatis menurunkan temperatur di dalam pakaian sekitar 2-3°.

Bahan pakaian ini punya zat kimia di dalamnya yang akan aktif ketika tercampur dengan keringat/ air sehingga otomatis akan membuat bahan pakaian menjadi lebih dingin beberapa derajat dimana otomatis membuat badan anda juga lebih sejuk.
Sayangnya, karena ini merupakan campuran dengan zat kimia, baju dengan "AC" ini tidak bisa bertahan selamanya karena setelah 50-70 kali anda gunakan maka zat pendingin tersebut akan hilang.

via http://www.otakku.com/2011/06/20/columbia-omni-freeze-pakaian-yang-bisa-mendinginkan-tubuh-anda-ketika-berkeringat/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



5 komentar:


pakaian pria on 28 Desember 2012 17.48 mengatakan...

wih keren banget pakaian bisa automatis dinginin badan gitu, tapi apa beneran bisa ya ? apa cuma konsep pakaian masa depan aja ?

jual pakaian wanita on 25 Juni 2013 14.06 mengatakan...

teknologi yang dipakai di pakaian Columbia Omni Freeze apakah aman digunakan karena terbuat dari zat kimia

Mesin Pendingin on 15 Juli 2014 16.26 mengatakan...

Mantap juga nih ada pakaian yang bisa mendinginkan tubuh. Perlu nih saat kita berolahraga atau saat musm panas. Jadi deh tubuh kembali ke suhu normal.

Grosir baju gamis on 16 Juni 2015 13.47 mengatakan...

Di jual di mana yah baju kaya begini, pas banget baju ini di pakai di bus-bus atau angkutan umum laiinya, supaya yg ada di dalam angkutan gak kebauan keringat karena bajunya basah oleh keringat. hehehe

Pillow Indonesia on 23 Februari 2016 11.09 mengatakan...

Cocok nih dipakai pada saat musim panas apalagi dipakai di Jakarta, tapi ternyata ada batas pemakaiannnya ya? Sayang banget, coba kalo bisa diisi baterai ataupun dicharge ulang

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved