Find My iPhone nantinya bisa mengaktifkan kamera dan mic tanpa diketahui

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Fitur "Find my iPhone" atau "Find My Phone" yang ada di Iphone, Android atau Windows Phone 7 sudah lama kita kenal dimana fitur ini akan membantu mencari ponsel anda yang hilang dengan mengirim data lokasi sehingga anda tahu dimana ponsel anda. Apakah itu cukup?? Sepertinya tidak cukup sehingga Apple sedang mematenkan teknologi sejenis yang jauh lebih baik dibandingkan sekedar mengirim data lokasi ponsel anda yang hilang.

Dalam patennya, Apple menambahkan beberapa fitur baru dan yang paling keren menurut kami adalah sebuah fitur "Surveillance Mode" dimana dengan fitur ini anda bisa mengaktifkan fitur mic dan kamera secara diam-diam atau tidak diketahui oleh si pencuri. Dengan cara ini, anda bisa melihat dimana ponsel anda secara virtual sekaligus juga mendengar suara si pencuri maupun suara yang ada di sekitar. Memang tergantung lokasi juga sih, bila si pencuri sedang berada di rumah mungkin anda tidak tahu lokasinya tetapi kalau sedang berada di luar, mungkin anda bisa mengira-ngira dimana posisi si pencuri, misalnya kelihatan gedung Monas. 
Selain itu, walaupun di iPhone ada fitur "WipeOut" dimana bila kita salah memasukkan password beberapa kali, otomatis semua data akan dihapus sehingga data anda akan aman, cara ini dianggap efektif tetapi sekaligus mungkin juga menjadi bencana karena semua data dan foto anda hilang.
Tidak menjadi masalah bila anda punya back-up tetapi bagaimana kalau tidak?? Nah, tambahan fitur baru lagi adalah kemampuan untuk memproteksi (enskripsi) lebih baik sehingga data anda tetap aman tersimpan di dalamnya.
Banyak fitur keamanan yang ditambahkan ke dalam "Find my iPhone" dan kita bisa mengubah setting tersebut secara remote ketika ponsel kita dicuri.
Please, buatlah sebuah fitur keamanan dimana ponsel bisa meledak sehingga membuat si maling jera

via http://www.otakku.com/2011/06/20/find-my-iphone-nantinya-bisa-mengaktifkan-kamera-dan-mic-tanpa-diketahui/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved