Sony Ericsson Xperia Ray: alternatif bagi yang tidak suka Xperia Mini atau Arc karena masalah ukuran layar

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Layar Sony Ericsson Xperia Mini terlalu kecil sedangkan Xperia Arc terlalu besar, bingung kan?? Tidak usah bingung karena sebentar lagi ada Xperia Ray yang punya ukuran layar di natar keduanya yaitu 3,3 inch dengan resolusi cukup baik yaitu 854×480 (WVGA) atau sama dengan Arc.

Disainnya lebih mirip dengan Xperia X10 tetapi memang lebih keren yangn satu ini, ditambah lagi ada 4 pilihan warna. Untuk spesifikasi mirip dengan seri Xperia Arc seperti Reality Display, Bravia Engine, kamera Exmore R CMOS 8 MP, memori internal 300 MB, RAM 512 MB, microSD dan Android OS (mungkin 2.3.3). Oh iya, untuk prosesornya tidak ada keterangan tetapi minimal pasti 1 GHz sama dengan Arc atau Mini.
Di Xperia Ray ini juga sudah ada Facebook Inside Xperia yaitu aplikasi yang sangat cocok bagi yang suka Facebook-an.  Tetapi dari semuanya itu, ada satu hal yang membuatnya berbeda dan membuat kami sebagai pemilik Xperia Arc iri dengan yang satu ini. Di dalamnya sudah tersedia Front Facing Camera yang artinya seri Xperia ini sudah siap digunakan untuk video chat.
Di website Sony Ericsson dikatakan bahwa Xperia Ray ini akan segera hadir. Kapan?? Hanya mereka yang satu. 
 
via http://www.otakku.com/2011/06/23/sony-ericsson-xperia-ray-alternatif-bagi-yang-tidak-suka-xperia-mini-atau-arc-karena-masalah-ukuran-layar/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved