Yuk, Datang ke Jakarta Fair 2011 + jadwal artis

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini



PT Jakarta International Expo (JIExpo) bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan Jakarta Fair Kemayoran 2011 dalam rangka memeriahkan HUT DKI ke-484. Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini akan dilaksanakan mulai 9 Juni sampai 10 Juli 2011 di Arena PRJ Kemayoran.

"Jakarta Fair ini akan memamerkan berbagai produk unggulan dalam negeri serta melibatkan berbagai skala usaha besar, menengah, kecil serta koperasi dari seluruh daerah di Indonesia," kata Managing Director JIExpo, Budi Santoso ketika Konferensi Pers Jakarta Fair Kemayoran 2011 di JIExpo, Jakarta, Selasa (7/6/2011).

Di tahun ke-44 penyelenggaraannya, Jakarta Fair mengangkat tema "Jakarta Fair Turut Mempercepat Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia". Tema tersebut dipilih dengan harapan agar Jakarta Fair mampu menjadi pemicu peningkatan investasi dan perluasan lapangan kerja.
"Dengan begitu, Jakarta Fair ini akan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Budi.

Jakarta Fair tahun ini akan diikuti lebih dari 2.600 perusahaan dengan 1.300 stand. Panitia Jakarta Fair tahun ini menargetkan pengunjung sekitar empat juta orang selama 32 hari pelaksanaannya dengan target nilai transaksi kurang lebih Rp 3,5 triliun.

Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair akan dimeriahkan oleh Pentas Musik 32 hari Nonstop yang menampilkan 100 grup band tenar Ibu kota. Selain itu, festival akbar ini juga diramaikan dengan pesta kembang api spektakuler, malam muda mudi, pemilihan miss Jakarta Fair, panggung kesenian di Taman Budaya dan karnaval.

Jakarta Fair akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada hari biasa dan mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Produk-produk yang dipamerkan antara lain furniture, interior, otomotif, kerajinan tangan, garmen, HP, properti, multiproduk, makanan-minuman dan lain-lain.


berikut daftar artis di panggung utama
klik untuk memperbesar


berikut daftar artis di panggung gambir
klik untuk memperbesar

via http://megapolitan.kompas.com/read/2011/06/07/20355050/Yuk..Datang.ke.Jakarta.Fair...
info : http://www.jakartafair.biz/
http://twitter.com/JIExpo


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


furniture supplier indonesia on 25 September 2015 pukul 17.03 mengatakan...

Jakarta Fair emang banyak macamnya seperti toko furniture, mobil, motor, makanan, minuman dan lain sebagainya. Apalagi tiap tahun ada hal baru terus sehigga semakin menarik.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved