Ban Goodyear yang bisa mompa angin sendiri segera diluncurkan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Perhatian, siap-siap para penebar paku cari kerjaan baru karena rencananya ban dari Goodyear yang bisa isi angin otomatis terus menerus akan segera dijual (tahun depan mungkin).

Menggunakan teknologi Air Maintenance Technology (AMT), ban ini bisa menditeksi apabila ban kurang angin kemudian akan langsung mengisi angin secara otomatis tanpa harus berhenti atau turun dari mobil atau cari tukang tambal ban.
Teknologi AMT ini terdiri dari beberapa komponen tetapi semua komponen yang ada (regulator dan pompa) akan berada di dalamnya sehingga tidak perlu disambungkan ke sistim yang ada di mobil.
Ketiga regulator menditeksi ban kurang angin, otomatis regulator juga akan terbuka dan membiarkan udara dari luar masuk untuk memompa ban melalui pipa khusus yang ada di dalamnya.
Selain untuk masalah penebar paku, yang lebih penting lagi adalah masalah hemat BBM karena seperti kita tahu kalau ban kurang angin berarti bensin (BBM) akan lebih boros.

via http://www.otakku.com/2012/09/24/ban-goodyear-yang-bisa-mompa-angin-sendiri-segera-diluncurkan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Polyester Fiber on 13 November 2019 pukul 10.44 mengatakan...

Ban dg teknologi ini jadi direalisasikan gak ya?
Karna kemarin saat service motor, bengkelnya nawarin cairan untuk ban, jadi kalau bannya bocor cairan tersebut langsung "mengisi" ban yang bocor. Dengan catatan ban tersebut adalah ban tubeless dan berbahan polyester fiber, jadi kerja cairan tersebut bisa maksimal...

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved