CarSafe: Aplikasi ponsel yang membuat mobil jadul menjadi seperti mobil mahal yang punya teknologi keamanan canggih

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Belakangan banyak mobil yang menawarkan teknologi keamanan canggih sehingga kita bisa berkendara lebih hati-hati dan mengurangi resiko kecelakaan tetapi masalahnya berapa banyak orang yang mampu beli mobil canggih yang biasanya mahal itu? CarSafe dari Smartphone Sensing Group adalah sebuah aplikasi ponsel yang bisa membuat anda juga bisa punya teknologi keamaan cukup baik di dalam mobil tanpa harus beli mobil canggih yang mahal tersebut.

Aplikasi ini akan memanfaatkan kedua kamera yang ada di ponsel yaitu bagian depan dan belakang dimana bagian depan digunakan untuk memonitor wajah pengemudi sedangkan bagian belakang untuk memonitor kondisi jalanan di depan mobil. Bagian depan kamera akan terus memonitor perubahaan wajah, misalnya ketika anda mulai mengantuk (dengan mata yang sering terpejam), CarSafe akan mengeluarkan peringatan dengan suara dan sebuah icon dengan lambang gelas kopi yang menandakan mungkin sebaiknya anda berhenti untuk istirahat.
Sedangakan kamera bagian belakang akan memonitor kondisi jalan di depan dan apabila kamera menditeksi mobil di depan anda terlalu dekat maka peringatan suara dan sebuah icon juga akan muncul di layar ponsel.
Saat ini CarSafe masih terus dikembangkan untuk bisa bekerja lebih optimal dan rencananya akhir 2012 nanti bisa selesai. Kabar baiknya, kemungkinan besar CarSafe akan bisa didownload secara gratis. Asik!!!

  

via http://www.otakku.com/2012/10/03/carsafe-aplikasi-ponsel-yang-membuat-mobil-jadul-menjadi-seperti-mobil-mahal-yang-punya-teknologi-keamanan-canggih/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Rental Mobil on 1 April 2014 pukul 16.54 mengatakan...

wah ada yang aplikasi yang membuat mobil jadul menjadi mobil mahal yang mempunya teknologi canggih, wah harus dicoba ni aplikasinya

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved