Kisah Mark Zuckerberg si Pendiri Facebook (Komik Lucu)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Di dalam cerita komik lucu kali ini menceritakan bagaimana kisah seorang Mark Zuckerberg menjalani kehidupannya sebelum dan sesudah ia terkenal karena menciptakan situs jejaring sosial facebook itu. Diceritakan pada awalnya Mark hanya seorang anak yang bisa dianggap lemah dan cupu (culun punya) mulai dari saat taman bermain kanak-kanak sampai ke jenjang kuliah. Sering dikerjai teman-temannya adalah hal yang sudah biasa ia nikmati di masanya, bahkan sampai hal percinntaan pun, Mark hanyalah seorang Pecyundang. Namun cerita komik lucu ini tidak sampai disana saja, hingga pada akhirnya Mark menciptakan situs pertemanan sosial yang bernama Facebook (dalam komik ini diplesetkan bernama spacebook) dan singkat cerita situs yang ia dirikan tersebut mencapai kesuksesan yang luar biasa dan otomatis Mark Zuckerberg menjadi miliarder dalam usia yang sangat muda dan diliput di berbagai media. Lalu bagaimana selanjutnya cerita komik ini? yuk langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini.

komik lucu facebook
komik lucu facebook
komik lucu facebook
komik lucu facebook
komik lucu facebook
komik lucu facebook
komik lucu facebook
Hahahaa karma itu berbalik, temannya yang semula suka mengerjai, akhirnya dikerjai balik oleh Mark Zuckerberg. Namun cerita sebenarnya tidak seperti itu sobat, Mark tetaplah menjadi seseorang yang humble (rendah hati) dan tidak semena-mena seperti gambar di atas. Semoga cerita komik lucu facebook ini menghibur dan dapat menjadi inspirasi buat kita semua ya ^^


via http://www.duniagambar.com/2012/09/komik-lucu-facebook.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Unknown on 23 November 2015 pukul 06.40 mengatakan...

sangat informatif sekali min saya pribadi merupakan pengguna setia facebook (sejak 2010 - sekarang) dan saya akui pula ada banyak manfaat dari facebook baik untuk keperluan bisnis seperti layanan jasa like maupun hanya untuk sekedar chatting dengan kerabat lama.

Pelangsing wsc biolo on 10 Februari 2016 pukul 14.51 mengatakan...

terimakasih informasinya gan,sangat bermanfaat sekali..

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved