CTX Virtual Keyboard: keyboard virtual Bluetooth terkecil yang pernah ada

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Keyboard eksternal dengan koneksi Bluetooth untuk digunakan di ponsel pintar atau tablet, kadang kita butuhkan, kadang tidak sehingga kadang dilema antar punya keyboard eksternal atau tidak, masalahnya satu harus dibawa-bawa urusan jadi ribet. CTX Virtual Keyboard adalah sebuah keyboard virtual dengan ukuran terkecil yang pernah ada sehingga bisa dijadikan gantungan kunci.

Teknologi keyboard seperti ini bukanlah hal baru dan sudah lama ada tetapi memang hanya CTX Virtual Keyboard yang terkecil yang pernah kami lihat sehingga membawanya kemana-mana bukanlah hal yang merepotkan. Sama seperti keyboard virtual lainnya, tombol keyboard akan diproyeksikan melalui sebuah proyektor kecil dengan teknologi laser dan koneksi antara keyboard ini dengan ponsel/ tablet menggunakan Bluetooth.
Proyeksi tombol keyboard sendiri berukuran sama seperti ukuran keyboard Full QWERTY yang ada di PC sehingga dijamin cukup nyaman tetapi memang tidak senyaman keyboard karena memang yang anda pencet itu meja yang cukup keras. :-)
Untuk urusan sumber listriknya menggunakan baterai Lithium yang bisa diisi ulang dengan kabel USB yang dicolok ke komputer dan dijual dengan harga US$ 100.
  
via http://www.otakku.com/2012/09/17/ctx-virtual-keyboard-keyboard-virtual-bluetooth-terkecil-yang-pernah-ada/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Anonim mengatakan...

If yοu want to take a gοod deаl fгom thiѕ
paragraph then you have to apρlу such methoԁs to your won webрage.
Also visit my blog post ; vapor nine

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved