Aura Pack: plastik pembungkus yang membuat sayuran dan buah tidak cepat rusak

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Coba tanya tukang sayur atau buah, mereka pasti pusing kalau dagangannya kaga laku dalam beberapa hari karena sayur dan buah kadang tidak bisa bertahan lama walaupun sudah dibungkus degan plastik khusus. Belle Green Wise sedang mengembangkan plastik film khusus untuk membungkus sayuran atau buah (disebut Aura Pack) yang dapat membuat sayuran atau buah-buahan bisa bertahan lebih lama dibandingkan jenis plastik sejenis yang ada saat ini.


Plastik Aura Pack ini punya 3 fitur:
– Mengurangi kehilangan kadar air di dalam sayuran atau buah
– Mengatur keluar masuknya oksigen dan CO2
– Mengurangi atau menolak kondensasi
Ketiga fitur diatas membuat sayuran yang dibungkus dengan Aura Pack bisa bertahan 3-4 hari lebih lama dibandingkan dengan yang biasa.
Apabila Aura Pack digunakan untuk membungkus buah dengan cara satu persatu maka buah-buahan tersebut bahkan bisa bertahan selama 3-4 bulan dan ini merupakan keuntungan bagi pedagang buah yang sering mengekspor buahnya ke negara lain karena mereka bisa menggunakan pengiriman melalui laut yang biayanya jauh lebih murah.
Coba lihat deh foto di bawah, tomat ini disimpan selama 30 hari di suhu rata-rata 24 °C dengan kelembaban 46%, lihat perbedaannya yang kiri disimpan dengan Aura Pack dan satu lagi yang biasa.
  

via http://www.otakku.com/2012/10/31/aura-pack-plastik-pembungkus-yang-membuat-sayuran-dan-buah-tidak-cepat-rusak/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved