Di luar sana, orang batal nonton video di internet bila video loading lebih dari 2 detik, musti belajar dari Indonesia nih!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bisa menampilkan video tentu lebih menarik dibandingkan sekedar foto atau tulisan, hanya saja mungkin survei berikut ini perlu jadi bahan pertimbangan apakah video benar-benar ampuh atau tidak. Sebuah survei menemukan bahwa saat ini pengguna internet akan membatalkan nonton sebuah video jika waktu loadingnya lebih dari 2 detik.

Itu artinya, jika loading video lebih dari 2 detik maka kemungkinan besar si pengguna internet akan batal menonton dan beralih ke hal lain.
Bahkan menurut survei, setiap detik yang hilang berarti akan memperbesar kemungkinan pengguna internet batal nonton sebanyak sekitar 6%, jadi kalau waktu nunggunya sampai 17 detik, berarti engga ada yang nonton yah? 
Tapi jangan kuatir, kalau di Indonesia mungkin 17 detik juga masih bersukur banget dan sepertinya orang luar harus belajar tentang "kesabaran" karena hampir dipastikan bahwa kita yang di Indonesia menunggu setengah menit dan terus berhenti di tengah (buffering) adalah hal biasa.

via http://www.otakku.com/2012/11/13/di-luar-sana-orang-batal-nonton-video-di-internet-bila-video-loading-lebih-dari-2-detik-musti-belajar-dari-indonesia-nih/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved