Honda Fit She’s: mobil khusus wanita yang punya fitur anti keriput dan klulit sehat

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Memang banyak mobil yang khusus diciptakan untuk wanita, hanya saja paling-paling bedanya di warna dan bagian dalamnya yang banyak ditambah pernak-pernik untuk menunjukkan bahwa ini mobil khusus untuk wanita.
Berbeda dengan apa yang ada di mobil Honda Fit She’s, selain memberi warna pada mobil ini (interior dan eksterior) dengan nuansa warna pink, Fit She’s juga bisa membuat wanita yang naik mobil ini punya kulit halus, sehat dan tidak keriput.

Loh kok bisa??
Pertama, kaca mobil yang digunakan bisa memblok sinar ultraviolet (UV) sampai 99% sehingga katanya dijamin yang naik mobil ini tidak akan cepat keriput.
Kedua, AC yang ada juga telah terpasang teknologi Plasmacluster dari Sharp sehingga akan membuat kulit tetap sehat dan tidak kering.
Ketiga, kursi pengemudi juga dilengkapi dengan pemanas yang artinya tidak akan membuat tubuh terlalu dingin, tahu sendiri kan, tubuh dingin engga bagus untuk wanita.
Honda Fit She’s dijual dengan harga antara 1,4 juta – 1,575 juta Yen (sekitar Rp. 160 jutaan) tetapi sayangnya sejauh ini hanya untuk wanita Jepang saja. :-)
 
 
 
 
via http://www.otakku.com/2012/11/05/honda-fit-shes-mobil-khusus-wanita-yang-punya-fitur-anti-keriput-dan-klulit-sehat/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Kalung Korea Murah on 31 Oktober 2015 14.53 mengatakan...

Kalau di Jakarta ga bakal mempan fiturnya. Walau kaca nya anti UV, udah keburu stress gara-gara jalanan semrawut dan macet, ujung2nya cepet tua juga. Cara yang lebih baik mencegah penuaan pada wanita adalah dengan kasih perhiasan seperti kalung permata atau cincin emas hahaha..

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved