Belanja online pakaian tidak kuatir lagi kesempitan atau tidak cocok

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Masih ingat dengan teknologi dari Bodymetrics yang membuat kita tidak akan salah beli pakaian gara-gara ukurannya tidak pas? Kami juga sempat menyinggung bahwa teknologi Bodymetrics ini juga akan bisa digunakan di rumah sehingga kita bisa belanja online pakaian tanpa kuatir kalau ternyata kurang pas, kesempitan atau kebesaran.

 
Dengan data yang tersimpan sebelumnya di database mereka, nanti ketika belanja online kita bisa menggunakan data tersebut untuk nge-pas pakaian Bahkan dengan bantuan Microsoft Kinect maka akan lebih asik belanja online karena kita cukup menggerakkan tangan untuk pilih baju dan badan bisa diputar untuk melihat apakah pakaian yang dipilih cocok atau tidak.
Lihat videonya, beginilah nanti kalau anda belanja online pakaian.

via http://www.otakku.com/2012/11/13/belanja-online-pakaian-tidak-kuatir-lagi-kesempitan-atau-tidak-cocok/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



11 komentar:


pakaian fashion pria on 28 Desember 2012 17.46 mengatakan...

wah jadi kalo mau belanja online pakaian aman dong sekarang ga kekecilan lagi

pakaian wanita on 31 Januari 2013 16.02 mengatakan...

wah enak ya kalo mau belanja di toko online pakaian jadi aman dan pas ukurannya

belanja pakaian on 28 Februari 2013 16.59 mengatakan...

wah enak ya belanja pakaian online udh ga perlu takut kekecilan atau kegedean lagi nih ukurannya

jasa pembuatan toko online murah on 9 April 2013 16.44 mengatakan...

wah keren tuhm jadi kalo belanja di toko online ga usah takut kekecilan atau kegedean lagi nih,.

Anonim mengatakan...

No matter if some one searches for his necessary thing, therefore he/she wishes to be available that in detail,
so that thing is maintained over here.

Look into my web blog: Buy Pure garcinia cambogia

belanja online on 6 September 2013 09.21 mengatakan...

mantap dengan ditemukan teknologi ini maka seseorang baik pria ataupun wanita tidak akan takut lagi akan belanja online pakaian mereka di online shop.

online shop on 12 September 2013 10.02 mengatakan...

mantap sekarang belanja baju di online shop tidak akan khawatir lagi dengan adanya penemuan teknologi canggih ini.

Baju Anak Perempuan Terbaru on 22 Juli 2014 15.08 mengatakan...

Mantap nih teknologinya. Cukup hanya dengan menggerakkan tangan untuk pilih baju dan badan bisa diputar untuk melihat apakah baju yang dipilih cocok atau tidak. Sayang yah belum ada di Indonesia.

jual baju online di jakarta on 29 September 2015 16.53 mengatakan...

Ini baru teknologi yang sangat bermanfaat bagi pembeli baju online sehingga tidak akan salah dalam membeli lagi.

Sendi on 22 Agustus 2016 13.15 mengatakan...

Teknologi semakin memudahkan manusia.... Mantap!

Suwirto on 22 Agustus 2016 13.17 mengatakan...

Terbukti bahwa teknologi itu semakin memudahkan manusia.... Mantap!

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved