Sony Xperia T punya fitur HD Voice yang membuat kita sudah tidak perlu telpon sambil teriak-teriak bak Tarzan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sony Xperia T sebagai ponsel yang digunakan di film James Bond terbaru (Sky Fall) bisa dibilang sebenarnya biasa saja karena jika yang lain sudah menggunakan Quad Core, Xperia T masih "betah" di Dual Core. Hanya saja ada satu fitur yang belum banyak dimiliki oleh ponsel lain yaitu sertifikasi fitur HD Voice yang merupakan teknologi terbaru dari GSMA.
Apa itu HD Voice?

HD Voice merupakan sebuah teknologi yang bisa kita berbicara di telpon tanpa harus teriak-teriak karena suasa di sekitar kita agak berisik. Dengan HD Voice, kita bisa berbicara secara normal walaupun di belakang kita terdengar suara-suara ribut atau berisik.
Bisa dibilang mirip teknologi yang ada di sebuah earphone set dengan "noise cancellation" sih tetapi yang ini berasal langsung dari GSM itu sendiri.
Seberapa besar sih hebatnya fitur HD Voice ini?
Coba klik langsung disini dan dengarkan perbedaannya, kalau memang bisa seperti yang ada di demo suara tersebut, berarti ini sebuah kemajuan yang cukup berarti bagi dunia seluler.

Penasaran dengan Sony Xperia T? Lihat videonya saja!
 

via http://www.otakku.com/2012/10/22/sony-xperia-t-punya-fitur-hd-voice-yang-membuat-kita-sudah-tidak-perlu-telpon-sambil-teriak-teriak-bak-tarzan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved