Apple TV akan Menjadi Fenomena Baru?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Akan ada beberapa TV baru yang canggih dan keren, yang akan dipamerkan di event Consumer Electronic Show pekan depan, baik dari LG, Samsung, Google TV dari Asus, dan pabrikan lainnya. Namun untuk persaingan industri televisi tahun ini tampaknya TV yang paling banyak mendapatkan perhatian khalayak adalah Apple TV.
Brian White, seorang analis dari Topeka Capital memperkirakan bahwa set Apple HDTV akan menjadi sebuah fenomena baru, karena potensinya untuk mengubah total pengalaman Anda dalam menonton TV . Secara spesifik, White menyatakan bahwa kemampuan Apple dalam membangun hardware dan software secara bersamaan dikombinasikan dengan fokus detil pada estetika dan ekosistem yang telah siap akan membuat perusahaan tersebut sulit dikalahkan dalam persaingan industri televisi.
Set baru Apple TV ini dirumorkan akan memberikan sebuah layanan baru yang mengintegrasikan iOS, iCloud, iTunes dan konten lainnya dalam sebuah perangkat televisi.

via http://www.teknoup.com/news/21207/apple-tv-akan-menjadi-fenomena-baru/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Alastair Alex on 2 Oktober 2013 pukul 19.27 mengatakan...

I enjoy what you’ve got right here, adore what you’re stating and the way you say it.This is a very interesting article.
Sony - 15.5" VAIO S Series Laptop - 6GB Memory - 640GB Hard Drive (SVS1511DGXB)
Sony - 13.3" VAIO S Series Laptop - 4GB Memory - 750GB Hard Drive

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved