Sony Xperia Z: memang yang terbaik dari Sony saat ini

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Akhirnya sebentar lagi kita bisa menikmati ponsel pintar yang bisa diajak mandi dan juga diajak menerjang banjir. Sony Xperia Z dan ZL resmi diumumkan dan harus diakui kali ini Sony benar-benar buat ponsel pintar Android yang berbeda walaupun dari sisi prosesor memang sedikit agak terlambat karena yang lainnya sudah duluan.

Xperia Z adalah yang teratas dibandingkan ZL jadi kami akan lebih fokus untuk membahas yang satu ini. - Mobile BRAVIA Engine 2
Bravia Engine 2 yang digunakan pada layar dengan Reality Display mengalami peningkatan dalam segi tingkat terang (brightness) dan kejernihan gambar dibandingkan versi pertama mereka.

- Outstanding battery life
Ini yang paling ditunggu dan berharap bukan sekedar promosi yaitu ada fitur baterai yang diberi nama STAMINA dimana diklaim oleh Sony dengan mengaktifkan fitur ini maka ketahanan baterai bisa 4x lebih lama.

Rahasianya ada pada kemampuannya untuk menutup aplikasi yang menguras baterai ketika layar tidak aktif (screen off) dan aplikasi akan di-restart ketika layar diaktifkan kembali.
- Fitur "Throw"
Sekarang jamannya berbagi layar, maksudnya disini sering kan kita ingin memperlihatkan gambar, video atau musik ke gadget lain seperti HDTV maupun komputer.

Fitur Throw disini akan memudahkan kita untuk berbagi tanpa memperdulikan koneksi apa yang dimiliki oleh perangkat lain tersebut.
Dengan menekan menu Throw, otomatis ponsel akan menampilkan daftar gadget yang bisa tersambung tanpa memperdulikan jenis koneksi yang digunakan seperti apakah Bluetooth, DLNA atau Bluetooth.
- Sertifikasi IP55 & IP57
Yang terakhir ini yang jarang dimiliki oleh ponsel pintar, setidaknya di Indonesia belum ada ponsel yang aman diguyur air sampai direndam di kedalaman maksimal 1 m selama 30 menit.

- Sensor gambar Exmor RS
Bukan hal baru hanya saja di Xperia Z ini sensor Exmor RS ini dipasang di depan dan belakang sehingga melakukan video chat juga akan lebih nyaman lagi karena gambar yang ditampilkan akan lebih baik.

- HD Voice technology
Masih ingat fitur yang satu ini yang ada di Sony Xperia T yang membuat suara percakapan lebih jelas dan jernih? Di Xperia Z ini juga ada tetapi kembali ini tergantung operator ponsel apakah mendukung fitur ini atau tidak
Berikut spesifikasi umum dari Xperia Z:
– Android OS 4.1 Jelly Bean (upgrae to 4.2)
– Prosesor 1.5 GHz Qualcomm APQ8064+MDM9215M
– Adreno 320 GPU
– Memori RAM 2 GB
– Memori internal 16 GB dan microSD sampai 32 GB
– Layar ukuran 5 inch FULL HD (1080x1920p)
– Kamera belakang 13 MP dan depan 2 MP
– LTE, UMTS HSPA+, GSM GPRS/EDGE
– GPS, Bluetooth, MHL, NFC
Kesimpulan:
Seperti kami katakan, inilah yang paling hebat yang pernah diluncurkan Sony setelah perceraiannya dengan Ericsson. 

Semoga kami bisa mereviewnya ketika diluncurkan nanti yang rencananya sih akan diluncurkan kuartal pertama 2013 ini.







  
via http://www.otakku.com/2013/01/09/sony-xperia-z-memang-yang-terbaik-dari-sony-saat-ini/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved