Synaptics ThinTouch keyboard: lebih tipis 40% dibandingkan yang ada saat ini

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Synaptics ThinTouch Keyboard adalah teknologi keyboard yang ukuran ketebalannya 40% lebih tipis dibandingkan keyboard yang ada saat ini tetapi tetap menjanjikan kenyamanan dalam hal pengetikan. Tidak sekedar lebih tipis tetapi tombol keyboard yang ada menggabungkan teknologi Capacitive Sensing yang bisa membedakan tekanan pada tombol dan juga mensinergikan dengan teknologi touchpad.

Contoh sederhana tentang Capacitive ini adalah bisa membedakan pengetikan huruf besar dan huruf kecil dimana bila hanya menekan pelan tombol otomatis huruf kecil yang akan diketik tetapi ketika menekan agak keras otomatis huruf besar yang keluar.
Yang tidak kalah penting dan sangat berguna adalah sinergi dengan touchpad dimana touchpad akan otomatis tidak bisa digunakan ketika kita sedang mengetik tetapi kita melepaskan jari dari keyboard, otomatis touchpad akan berfungsi kembali.
Tujuannya apalagi kalau bukan untuk menghindari kesalahan pointer mendadak pindah posisi hanya karena telapak tangan kita tidak sengaja menyentuh touchpad.
ThinTouch akan membuat banyak perubahan seperti bisa membuat notebook nantinya lebih tipis atau bisa mengisi "ruang kosong" karena tipisnya keyboard dengan menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar.

via http://www.otakku.com/2013/01/08/synaptics-thintouch-keyboard-lebih-tipis-40-dibandingkan-yang-ada-saat-ini/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved