Polaroid Fotobar: toko yang menawarkan untuk mengubah foto digital menjadi sebuah karya seni

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Semenjak era kamera digital apalagi sekarang kamera ponsel semakin canggih, kami yakin kebanyakan foto yang ada hanya tersimpan di komputer atau ponsel sehingga boleh dikatakan jarang sekali kita mencetak foto-foto yang ada. Betul engga? Polaroid baru saja meluncurkan toko mereka yang disebut dengan Polaroid Fotobar dimana disini kita bisa mengubah foto yang selama ini hanya tersimpan secara digital menjadi sebuah karya seni yang bisa anda pamerkan di rumah atau kantor.

Jangan dibayangkan anda membawanya ke sebuah toko cetak digital karena di Fotobar ini menawarkan sebuah karya seni misalnya kita bisa memilih jenis bingkai foto sampai mencetaknya menjadi ukuran poster dan tentu saja tidak ketinggalan sebuah komputer dan software yang cukup memadai untuk membuat foto anda lebih cantik sebelum dicetak. Sayangnya, setelah semuanya selesai kita harus menunggu sekitar 3 hari dimana nantinya foto akan dikirim ke rumah.
Sebenarnya Fotobar juga menawarkan layanan secara online dimana kita bisa melakukannya dari rumah dan kami pikir yang mau ke toko tersebut kemungkinan bila memang di rumah tidak punya software image editing atau koneksi internet yang cukup cepat untuk mengupload foto dengan ukuran besar.
Toko Polaroid Fotobar pertama akan dibuka di Florida, Amerika sana pada bulan Febuari ini.
Oh iya, bicara mengenai layanan cuci cetak online, sebenarnya di Indonesia sudah ada belum yah?? Kami sendiri berharap bahwa layanan cuci cetak online seperti Polaroid Fotobar bisa ada di Indonesia, daripada terkena macet hanya untuk cetak foto 1 lembar saja. :-)
 
via http://www.otakku.com/2013/01/04/polaroid-fotobar-toko-yang-menawarkan-untuk-mengubah-foto-digital-menjadi-sebuah-karya-seni/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



4 komentar:


obat alami kanker payudara on 9 Januari 2013 pukul 09.17 mengatakan...

wah... ini kerren banget ya... :D

chiti on 26 Maret 2013 pukul 12.17 mengatakan...

wach bagus banget nie

riea on 26 Maret 2013 pukul 12.20 mengatakan...

sangat rapi dan indah bangetttt

mahar on 26 Maret 2013 pukul 12.21 mengatakan...

bagussss

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved