TransPhone 1 Pro: mirip Asus Padfone dengan harga jauh lebih murah

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Mungkin banyak dari kita yang suka dengan konsep Asus Padfone yang memadukan fungsi ponsel pintar dan tablet, sayangnya harganya masih terlalu mahal. Kabar baiknya, ada produk sejenis yang menawarkan kelebihan dalam soal harga tetapi tetntu saja ada kekurangannya karena dimanapun di dunia ini harga memang engga bisa bohong kata orang tua bilang.

TransPhone 1 Pro adalah ponsel pintar yang bisa berubah menjadi tablet atau sebaliknya dan memang mirip dengan PadFone tersebut. Sebagai ponsel yang juga merupakan otak utama ketika berubah menjadi tablet punya layar 3,5 inch dengan resolusi 960×540 px serta menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz dan memori RAM 1GB serta kapasitas baterai 1450 mAh.
Ketika berubah menjadi tablet dengan cara memasukkan ponsel tersebut ke bagian belakang maka otomatis kita punya sebuah tablet dengan ukuran layar 7 inch (1024×600 px) serta baterai tersendiri yang punya kapasitas 2800 mAh.
Seperti kami katakan di awal, kelebihan dari TransPhone 1 Pro ini dibandingkan dengan PadFone adalah harganya yang jauh lebih murah dimana TransPhone 1 Pro ini ditawarkan dengan harga hanya US$ 239 (hampir lebih dari 50% lebih murah).
Tetapi tentu di satu sisi punya kekurangan seperti masih menggunakan Dual Core dan dari sisi layar juga punya resolusi lebih rendah.
Spesifikasi umum yang ada antara lain:
– Android OS 4.0
– Memori Internal 4 GB
– Kamera belakang 5 MP dan depan 0,3 MP
– Video hanya resolusi VGA 640×480 @ 30 fps


  
via http://www.otakku.com/2012/12/26/transphone-1-pro-mirip-asus-padfone-dengan-harga-jauh-lebih-murah/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved