BlackBerry Z10 Sudah Tersedia di Indonesia, Berapa Harganya?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

BlackBerry Z10 Sudah Tersedia di Indonesia, Berapa Harganya?
Launching resmi BlackBerry 10 yang diselenggarakan di beberapa kota besar dunia dan streaming langsung memang sudah dilangsungkan 30 Januari lalu tetapi penjualan BlackBerry Z10 dan Q10 ditetapkan berbeda di setiap negara. Kendati nama Indonesia belum masuk dalam (press) launching resmi BlackBerry Z10, bukan berarti pasar smartphone Indonesia tidak akan menjual BlackBerry 10 dalam waktu dekat.

Negara yang paling awal mendapatkan Z10 adalah London, yang juga merupakan nama prototype Z10, yaitu pada tanggal 1 Feb 2013 lalu. Menyusul kemudian Kanada pada pada 5 Februari 2013 dan diikuti beberapa negara lainnya. Indonesia yang cukup terkenal sebagai BlackBerry Nation dengan jutaan pengguna BlackBerry baru akan mendapatkan jatah rilis BlackBerry Z10 pada bulan Maret mendatang.

Dalam keterangannya, Telkomsel mengatakan sudah siap meluncurkan 20.000 unit BlackBerry Z10. Senada dengan si merah, operator lain juga menyatakan siap rilis BlackBerry Z10 meskipun patut disayangkan regulasi di Indonesia yang berbelit tidak memungkinkan untuk Z10 segera diluncurkan.

Dari pihak distributor BlackBerry resmi, salah satu diantaranya menyatakan bahwa Z10 sudah tiba di Indonesia dan siap menggandeng operator dalam peluncurannya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 50.000 unit BlackBerry Z10 sudah ada di Indonesia dan tinggal menunggu kabar dari pihak BlackBerry dan pemenuhan syarat regulasi lokal. Bocoran harganya adalah 6,99 juta untuk Z10 sedangkan Q10 tidak diprediksikan untuk diluncurkan dalam waktu dekat karena masih menunggu TA.

Di lain sisi, Z10 malah sudah diperjualbelikan. Untuk anda yang tidak sabar dan rela merogoh kocek sampai 2,5x lebih mahal dari harga resmi, Anda bisa memperoleh Z10 ini sekarang juga melalui distributor independen berpostel ataupun hand carry pribadipun sudah ada. Harga dari salah satu distributor independen disebutkan 16-17jt per unit yang diklaim sudah mengantongi ijin postel jadi aman untuk dipergunakan di jaringan nirkabel sesuai regulasi di Indonesia.

Bagaimana dengan Anda? Sudah keringat dingin dan ingin memiliki BlackBerry Z10? Atau, lebih memilih untuk menunggu saat peluncuran resminya pada bulan Maret mendatang? Keputusan ada di tangan Anda ;)
*thanks to Gmart for the info ;)

via http://blackberry.gopego.com/2013/02/blackberry-z10-sudah-tersedia-di-indonesia-Berapa-Harganya


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


South sulawesi on 17 Februari 2013 14.19 mengatakan...

MANTAP DAN HARGANYA KIRA KIRA BRAPA YA

sewa genset on 18 Februari 2013 13.41 mengatakan...

harganya masih mahal ternyata. thx infonya bro

obat ejakulasi dini on 20 Februari 2013 14.08 mengatakan...

waw...
mantepp euyy.. :D

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved