Kamera Ricoh yang bisa ambil foto 360 derajat tanpa harus repot dan langsung mengirim hasilnya ke ponsel

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Belakangan hampir semua kamera ponsel bisa mengambil foto panorama dalam sudut 360°, sayangnya engga mudah untuk mengambil gambar panorama seperti itu, butuh waktu dan ketelitian supaya gambar terlihat sempurna. Ricoh saat ini sedang mengembangkan sebuah kamera Omnidirectional dengan koneksi Wi-Fi untuk digunakan bersamaan dengan ponsel atau tablet untuk mengambil foto panorama 360° tanpa harus repot.


Di dalam kamera ini terdapat 2 buah lensa jenis Fish Eye yang masing-masing lensa bisa mengambil foto dengan sudut 180 derajat sehingga tanpa harus kita memutar posisi kamera, sekali jepret foto panorama 360 derajat sudah bisa diambil. Hasil foto yang ada kemudian bisa ditransfer langsung ke ponsel atau tablet melalui koneksi Wi-Fi dan dengan bantuan aplikasi, kita bisa melihat foto tersebut secara keseluruhan (lihat videonya).
Ditanya apa ini berguna, Ricoh juga mengatakan bahwa ini untuk lebih kegiatan bersenang-senang dan tentu bagi anda yang suka mengambil foto panorama seperti ini.
Kapan akan diluncurkan? Menurut Ricoh, kamera omnidirectional ini akan akan diluncurkan apabila banyak yang minat. 


 


via http://www.otakku.com/2013/02/06/kamera-ricoh-yang-bisa-ambil-foto-360-derajat-tanpa-harus-repot-dan-langsung-mengirim-hasilnya-ke-ponsel/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


fotocopy on 13 Februari 2013 15.57 mengatakan...

kerem kamera ricohnya :D
pengen beli tapi mahaaal hahaha

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved