Bocoran Screenshot Layanan Chat Messaging Google

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bocoran Screenshot Layanan Chat Messaging Google Babel

Setelah kemarin dikabarkan akan mengakuisisi WhatsApp, kali ini Google kembali hadir dengan kabar terbaru berkaitan dengan rumor sebelumnya mengenai pengembangan cross platform messaging service. Layanan baru yang disebut Babble ini tampaknya telah dimodifikasi ejaannya menjadi Babel.

Baru-baru ini situs TechRadar telah merilis beberapa screenshot yang menunjukkan layanan chat baru Google, meski sumber dari screenshot tersebut masih belum dapat dikonfirmasi. Dalam salah satu screenshot, pesan “What do you thing about Babel in Gmail?” yang muncul ketika kursor diarahkan ke feedback button.

Screenshot lain menunjukkan jika pengguna telah sign in ke akun Google+ untuk berbagi foto melalui Google Talk dan dapat mengakses Hangout melalui G-Talk chat box dengan cepat. Terdapat juga ratusan emoticon yang dapat dipilih untuk mengekspresikan perasaan atau mewakili symbol zodiak.

Namun yang membuat screenshot ini sedikit meragukan adalah tidak adanya sumber yang jelas untuk verifikasi indentitas. Sumber tersebut juga mengirimkan screenhot melalui generic email address, meski ia mengklaim sebagai pegawai Google dan mengetahui dengan baik mengenai layanan komunikasi Google dan Babel secara umum.

Jika dikaitkan dengan rumor akuisisi WhatsApp oleh Google, mungkinkah perusahaan akan mengintegrasikannya dengan layanan Babel? Simak kelanjutan beritanya di Gopego.
 

via http://social-media.gopego.com/2013/04/bocoran-screenshot-layanan-chat-messaging-google-babel


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved