Film Iron Man 3 akan segera diputar di bioskop 4D di Jepang

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Pertama kali memang di Korea Selatan sana yang punya bioskop 4D dengan film pertamanya Avatar tetapi sekarang sudah merambah ke beberapa daerah termasuk Jepang. Bagi warga Jepang, mereka segera bisa menonton film Iron Man 3 dengan format 4 (disebut 4DX) di bioskop 4D yang terletak di Korona World, Nagoya, Jepang.

Sebagai pengingat kembali, film dalam format 4D sebenarnya dari sisi kualitas film tidak berbeda dengan film 3D tetapi ada tambahanya yaitu berupa efek-efek tertentu untuk membuat film menjadi semakin seru. Penasaran efek apa saja yang ditambahkan dalam film format 4D?
- Kursi Bergerak
Efek tambahan yang ada seperti kursi yang bergerak ke 4 arah (atas, bawah, kanan dan kiri)

- Angin
Ada kipas angin raksasa yang terpasang di dalam bioskop yang akan bereaksi sesuai dengan apa yang sedang ditonton, misalnya kalau lagi ada cerita tentang angin topan maka kita bisa merasakan angin tersebut.
- Air
Kalau anda sedang melihat adegan sepasang kekasih kehujanan maka anda bisa merasakan air yang jatuh dari atas tetapi tentu saja sebatas cipratan air. 
- Aroma
Segarnya aroma laut sampai ikan asin bisa anda rasakan di bioskop 4D ini. 
- Gelembung (bubble)
Ini mungkin jarang terjadi tetapi kalau ada adegan film yang memperlihatkan anak kecil sedang main bubble maka bubble juga akan muncul di dalam bioskop
- Asap
Jika nonton film mobil sedang nge-drift maka anda bisa merasakan kepulan asap secara nyata loh
- Tekanan udara
Bayangkan kalau anda memegang senjata dan ketika menarik pelatuknya ada sedikit angin yang akan anda rasakan di wajah anda
- Petir
Hujan biasanya dibarengi dengan petir juga, selain anda bisa merasakan air yang jatuh, petir yang menyambar juga akan terlihat lebih nyata.
Nah, gitu deh kira-kira yang bisa anda rasakan ketika anda nonton di bioskop 4D dan harga yang harus dibayar di Jepang sana sekitar 1.300 Yen (Rp. 150.000).

via http://www.otakku.com/2013/04/19/film-iron-man-3-akan-segera-diputar-di-bioskop-4d-di-jepang/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Cast Iron on 14 Juli 2014 15.51 mengatakan...

Wuih mantap nih yah Iron Man 3 akan diputar di studio 4D. Di Indonesia saja baru populer yang studio 3D yah.... Hmmm, kita ketinggalan nih.

Anonim mengatakan...

Nonton Anime terupdate bahasa indonesia Gratis hanya disini.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved