HTC First, ponsel Android pertama dengan aplikasi HOME dari Facebook

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

AT&T, HTC dan Facebook melakukan kerjasama dan akhirnya menghasilkan sebuah ponsel Android yang pasti ditunggu para pecinta Facebook. Diberi nama HTC First, ponsel dengan layar sentuh berukuran 4,3 inch ini akan menampilkan halaman Facebook ketika anda menyalakan ponsel pertama kali.

Namanya juga untuk pecinta Facebook, fitur yang ada di dalamnya akan memberikan kenyamanan dalam ber-facebook ria. Misalnya saja tidak sekedar menampilkan halaman Facebook ketika anda menyalakan ponsel ini tetapi juga menampilkan update status atau post dari teman.
Mirip seperti kita meletakkan widget di halaman depan (home screen), update status dan lainnya akan terus muncul di halaman depan tanpa harus membuka aplikasi, bedanya yang ini sudah menjadi standar saja.
Facebook chat juga akan selalu bisa tampil tanpa harus meninggalkan aplikasi lain yang sedang dibuka, ketika ada teman yang ingin chat maka akan muncul icon kecil dengan gambar foto wajah mereka dan kita bisa membalas chat tanpa harus meninggalkan aplikasi yang sedang terbuka (lihat video kedua). Ada juga fitur Cover Feed, dimana ini mirip sebuah live wallpaper yang akan menampilkan foto update yang diupload teman anda dan kita bisa melakukan "LIKE" hanya dengan melakukan double tap.
Kira-kira begitu deh apa yang ditawarkan oleh HTC First tetapi jangan kuatir karena anda harus mengganti ponsel untuk bisa menikmatinya karena menrut berita, tanggal 12 April ini apiikasi dari Facebook ini (diberi nama HOME) akan bisa didownload di Google Play.
Dari sumber berita yang ada, ponsel yang bisa menggunakan aplikasi HOME ini adalah HTC One, HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S4, Samsung GALAXY S III and Samsung GALAXY Note II serta akan menyusul ponsel lainnya.
Coba perhatikan deh, kalau dilihat dari ponsel yang bisa menggunakan HOME ini semuanya ponsel kelas atas, apakah ini berarti aplikasi HOME butuh hardware yang memadai yah??


 

via http://www.otakku.com/2013/04/05/htc-first-ponsel-android-pertama-dengan-aplikasi-home-dari-facebook/  


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved