Facebook Home Telah Tersedia di Google Play, Gratis!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Facebook Home Telah Tersedia di Google Play, Gratis!

Seperti yang dijanjikan oleh Facebook, launcher fenomenal Facebook Home telah hadir di Google Play Store hari ini (12 April, waktu Amerika). Artinya, pemilik smartphone dan tablet Android sudah bisa mencoba fitur-fitur keren yang diusung Facebook Home. Eits, jangan salah. Perlu dicatat bahwa TIDAK semua perangkat Android bisa menggunakan Facebook Home, setidaknya belum untuk saat ini.

Perangkat Android pertama yang berhak mencoba Facebook Home adalah HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II, selain HTC First yang dirilis sebagai ponsel Android Facebook Home pertama. Meskipun nyatanya, HTC First belum rilis di pasaran dan penggunaan Facebook Home justru telah didahului oleh ponsel Android lain yang telah ditetapkan.

Bagi Anda pemilik salah satu perangkat Android di atas, Anda bisa download launcher Facebook Home serkarang juga via Google Play Store. Ketika install Fb Home, perangkat Android Anda akan diubah menjadi sebuah hub agar bisa berinteraksi dengan akun Facebook Anda, dari setiap bagian OS Android. Status update dan foto akan muncul di lockscreen sementara ‘Chat Heads’ akan muncul di sisi screen saat kawan Facebook Anda mengirim sebuah pesan.

Tunggu apa lagi? Download FaceBook Home sekarang, gratis!

via http://android.gopego.com/2013/04/facebook-home-telah-tersedia-di-google-play-gratis


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved