Botol air OKO bahkan bisa mengubah Coca Cola menjadi air minum biasa

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sudah banyak juga setahu kami disini sebuah botol air yang dilengkapi dengan penyaring untuk membuat air lebih jernih dan bebas kuman, tapi coba cek deh apakah botol air anda bisa melakukan yang seperti ini atau tidak. OKO Filtration Water Bottle adalah botol air dengan penyaring (filter) di dalamnya yang menggunakan teknologi tinggi seperti yang dilakukan oleh NASA (badan antariksa Amerika).

Di dalam penyaring ini terdapat 2 tingkat penyaringan yaitu level 1 yang bisa menyaring bau, rasa dan chlorine sehingga menghasilkan air jernih. Tetapi tidak berhenti disitu, di level 2 ini yang menggunakan teknologi NASA yang akan membuat bakteri lebih kecil tidak bisa masuk dengan tujuan membuat air semakin bersih dan sehat.
Untuk membuktikan bahwa botol air OKO ini punya penyaring yang canggih, coba lihat videonya dimana minuman ringan Coca Cola bisa disaring menjadi air jernih dan siap minum. 

  

via http://www.otakku.com/2013/04/18/botol-air-oko-bahkan-bisa-mengubah-coca-cola-menjadi-air-minum-biasa/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


waste water treatment indonesia on 23 Desember 2015 pukul 15.39 mengatakan...

wah hebat sekali alat penyaringnya gan, cocok nih buat yang sering traveling lupa membawa mineral water, karena bisa menyaring air sungai juga

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved