Honda Odyssey 2014: mobil pertama di dunia dengan vacuum cleaner built-in

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Pasti banyak yang punya impian tentang fitur keren di mobil favoritnya, apakah punya penyedot debu (vacuum cleaner) built-in adalah salah satu impian anda? Kabar baiknya, Honda Odyssey 2014 terbaru sudah punya mesin penyedot debu built-in yang menyatu di bagian belakang mobil yang bisa digunakan kapanpun tanpa harus membawa penyedot debu terpisah.

Vacuum cleaner tersebut tersembunyi secara rapi di bagian paling belakang dan ketika dibuka maka sebuah mesin penyedot debu siap membersihkan kotoran di dalam mobil. Pipa atau selang yang tersedia dibuat cukup panjang untuk bisa menjangkau seluruh bagian di dalam mobil dan kotoran yang tersedot akan mudah dibuang karena sistimnya memang tidak berbeda jauh dengan mesin penyedot debu di rumah anda dimana terdapat kotak sampah yang bisa dilepas untuk membuangnya ketika penuh.
Honda Odyssey 2014 (Touring Elite) dengan Vacuum Cleaner Built-in ini menjadi mobil pertama di dunia yang telah dilengkapi dengan mesin penyedot debu. Asik?? 

 
 
 

via http://www.otakku.com/2013/03/28/honda-odyssey-2014-mobil-pertama-di-dunia-dengan-vacuum-cleaner-built-in/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


Anonim mengatakan...

First of all I would like to say excellent blog! I had a quick question in which
I'd like to ask if you do not mind. I was interested to find out how you center yourself and clear your head before writing. I have had trouble clearing my thoughts in getting my thoughts out there. I truly do take pleasure in writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are usually wasted just trying to figure out how to begin. Any recommendations or tips? Kudos!

My webpage ford ranger forum

Anonim mengatakan...

I don't even know the way I finished up here, however I believed this post was once great. I do not realize who you might be but definitely you are going to a famous blogger for those who are not already. Cheers!

Take a look at my web blog - ford ranger forum

Informasi CPNS dan Lowongan Kerja on 8 Juni 2014 pukul 10.59 mengatakan...

Keren :)

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved