Samsung mengumumkan ponsel jumbo mereka, GALAXY Mega

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Samsung akhirnya mengumumkan tentang ponsel Samsung GALAXY Mega yang sesuai namanya ini ponsel punya ukuran layar besar yaitu 5,8 inch dan 6,3 inch. GALAXY Mega seperti juga Galaxy Note II adalah ponsel yang mencoba menjembatani kebutuhan seseorang antara ponsel dengan tablet sehingga tidak perlu repot bawa 2 gadget.

Selain ukuran layar, yang membedakan antara 2 model tersebut adalah pada prosesor yang digunakan dimana 5.8 menggunakan Dual Core 1,4 GHz dan 6.3 menggunakan Dual Core 1.7 GHz. Memang anda tidak salah baca, itu masih menggunakan Dual Core yang kami juga agak bingung kenapa engga Quad Core aja yah.
Oh iya 2 hal lagi yang beda ada pada kapasitas baterainya yaitu 2600 mAh untuk 5.8 dan 3200 mAh untuk 6.3 serta kapasitas memori internal dimana 5.8 hanya punya 8 GB sedangkan 6.3 punya 2 pilihan 8 atau 16 GB.
Kecuali yang disebutkan diatas, keduanya punya fitur dan spesifikasi yang hampir sama seperti memori RAM 1,5 GB, microSD, Android OS 4.2.
Yang cukup menarik juga adalah mulai kembalinya penggunaan Infrared yang sebenarnya sudah lama ditinggalkan, kehadiran IR ini digunakan untuk mengubah ponsel anda menjadi Remote TV.
Penting engga penting sih tapi lumayanlah kalau ada.

Rencananya GALAXY Mega akan diluncurkan pertama kali di Eropa dan Rusia pada bulan Mei nanti.
 
 
 
via http://www.otakku.com/2013/04/12/samsung-mengumumkan-ponsel-jumbo-mereka-galaxy-mega/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved