iPhone 5S Akan Hadir pada 20 Juni?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Spekulasi seputar produk smartphone terbaru milik Apple memang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini beredar kabar terbaru bahwa perusahaan berlogo “Apel” tersebut siap memperkenalkan iPhone generasi terbaru, yakni iPhone 5S pada 20 Juni mendatang.

Menurut berita yang kami sadur dari CNET, kabar bahwa iPhone 5S hadir pada tanggal tersebut, datang dari salah satu website penggemar produk Apple di Jepang yang bernama MacFan. Selain diperkenalkan pada Juni mendatang, iPhone 5S dikabarkan siap meluncur ke pasaran di beberapa negara pada Juli mendatang.

MacFan berpendapat bahwa, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu biasanya secara rutin menggelar ajang WWDC (WorldWide Developers Conference) tepat di bulan Juni. Selain menggelar ajang tersebut, tahun lalu yang tepatnya di bulan yang sama, Apple memperkenalkan generasi iPhone terbarunya seperti iPhone 4, iPhone 3GS, dan iPhone 3. Sehingga kemungkinan besar pada 20 Juni nanti, dipredikasi akan menjadi waktu yang tepat bagi Apple untuk memperkenalkan iPhone 5S.
Namun, tersiar kabar lainnya yang tidak kalah menarik seputar debut smartphone tersebut. Dikabarkan pula bahwa pada 20 Juni nanti, perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs tersebut akan memperkenalkan juga generasi terbaru iPhone yang dibanderol dengan harga cukup murah. iPhone murah ini diisukan akan diluncurkan oleh Apple ke pasaran pada Agustus mendatang, dan akan melakukan debut pertamanya di pasaran smartphone negara berkembang, yaitu China dan India.

Sumber: CNET


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Anonim mengatakan...

Every member of this family should be examined by
those who feel called by Moose as they are inter-related.
' Always use a sun protection lotion or a sunscreen when moving about in the sun. There are several Beauty product distribution agencies all across the world and to ensure fair competition each one of them caters to a particular region and to a particular type of distribution channels.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved