22 template JAS COWOK buat pass photo

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

sedikit berbagi yang mau photo dengan jas
tapi tidak punya jas, ini alternativenya bisa memakai template ini
ektensinya .psd (photoshop)
yang belum punya silakan ke photoshop cs 5 Extended (portable)


link download 
http://rapidshare.com/files/57643407/28DSF.rar
 pass. www.dl4all.com


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

Jangan ke typo dengan nama gue (bikin senyum senyum najong sendiri loh) (from rayi.web.id)


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


Anonim mengatakan...

thank bro,.. Izin sedot ya..

adjie abdurahman on 8 Februari 2012 11.10 mengatakan...

pssword winRaR nya pa??
ksih tau dOng Please!

zeeboy92@ymail.com

ad92jie@ymai.com

Hanggar PS on 23 Juni 2012 19.01 mengatakan...

kuk gak bisa didownload yah mas

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

komentar terakhir

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi Dwiky putra | All Rights Reserved