game GBA

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

karna banyak sekali yang request tentang game gba untuk hp 
maka saya akan deskripsikan gamenya versi indonesia 
beserta link downloadnya




Nama : Sim City 2000
Jenis : Simulation RPG
Besar : 1.10 MB




Deskripsi : Game simulasi membangun kota versi GBA. Dalam game ini kamu diberikan opsi untuk membangun sebuah kota dan membuatnya besar. Kamu akan diberikan berbagai macam tool yang digunakan untuk mengembangkan kota kamu. Bagi yang bingung memainkan game ini kalian tidak usah takut. Karena pada awal game kalian akan diberikan Turitorial membuat kota. Selain itu kalian tidak hanya bisa membangun kota, bahkan menghancurkanya juga bisa. Kalian bisa membuat bencana kesukaan kalian. Seperti gempa bumi, meteor, kebakaran, angin tornado bahkan Alien penghancur bumi. Bagi yang malas membangun kota dari awal. Game ini juga memberikan mode story yang mana pada mode ini kalian sudah diberikan kota yang sudah jadi tapi ada misi-misi tertentu yang harus kalian selesaikan pada mode ini sebagai seorang pemilik kota. Game simulasi ini sangat seru. Karena dari game ini kalian bisa mengetahui bagaimana suatu kota itu dibuat dan bagaimana perlembanganya, baik dari sisi keuangan maupun pemanfaatan sumber daya alam. Jadi kita bisa bermain sambil belajar.
link download
http://www.ziddu.com/download/2528871/simcity2000.zip.html



 Nama : The Sims 2
Jenis : Simulation RPG
Besar : 23.42 MB




Deskripsi : Permainan simulasi The Sims yang seru. Dalam seri yang satu ini, kamu akan memerankan seorang karakter yang kamu buat sendiri. Kamu ditugaskan oleh seorang sutradara yang bekerja dibawah tanah untuk meraih kesuksesan di kota Sims City. Pada awal permainan kamu akan menciptakan karakter, bisa wanita bisa juga pria. Untuk gameplay kamu tidak menggerakkan kursor seperti pointer layaknya The SIms PC. Tapi kamu langsung menggerakkan karakter yang kamu buat layaknya game petualangan. Seperti biasa kamu juga harus mengontrol status karakter yang kamu buat, seperti makanya, kebersihanya, sosialnya, hiburanya dan lain-lain. Saya rasa game simulasi ini sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Anda harus mencobanya.
 link download
http://www.ziddu.com/download/2513535/thesims2.zip.html
 

Nama : Dragon Ball GT Transformation
Jenis : Action RPG
Besar : 5.97 MB




Deskripsi : Game petualangan Dragon Ball seri GT. Dalam game ini kamu akan mengikuti alur cerita dari serial Dragon Ball GT. Kamu disini akan menemui karakter-karakter dari serial Dragon Ball GT seperti Trunks,Goten,Pan,Goku Kecil,Picollo,Gohan,Bezita/Vegeta, bahkan kamu juga bisa menggunakan Super Saiya 4 disini,yang bisa kamu pakai. Dalam game ini akan ada rintangan dan musuh-musuh yang terus menerus datang yang membuat kamu cukup kerepotan. Tapi jangan takut, pengembang game ini sudah membuat sistem kontrol sedemikian rupa agar musuh-musuh tersebut mudah terkena pukulan sehingga game ini cukup mengasyikkan. Selain itu kamu juga bisa mengembangkan status karakter kamu melalui score dan bulatan-bulatan kecil yang dapat kamu ambil pda saat permainan. Kamu juga dapat menemui jurs-jurus unik khas Dragon Ball seperti kamehameha dan lain-lain. Game ini secara keseluruhan sangat mengasyikkan dan menghibur.
link download
http://www.ziddu.com/download/2542418/dragonballgttransformation.zip.html


Nama : Avatar The Last Airbender
Jenis : Action Adventure
Besar : 2.86 MB



Deskripsi : Game petualangan Avatar aang. Dalam game ini kamu akan mengikuti cerita dalam seri The Last Airbender. Gameplay yang cukup menarik dan tidak terlalu rumit. Pada saat permainan aang akan bergantian berteman bersama katara dan kawanya satu lagi (maaf saya lupa namanya). Tiap karakter mempunyai kelebihan dan harus bahu membahu menggunakan kelebihan itu. Avatar dapat mengeluarkan majic dan gerakan-gerakan yang dasyat dan terus berkembang seiring berjalanya game. Game ini cocok untuk penggemar petualangan dan seri yang satu ini. 
link download
http://www.ziddu.com/download/2505781/AvatarTheLastAirbender.zip.html
 


Nama : Naruto Ninja Council 2
Jenis : Action Adventure
Besar : 3.64 MB



Deskripsi : Game petualangan masa kecil Naruto. Kebanyakan game naruto adalah game pertarungan. Tapi dalam seri GBA ini game naruto adalah game petualangan aksi. Kamu bisa memakai 3 karakter yaitu Sakura,Sasuke dan Naruto. Masing-masing karakter mempunyai 3 Jurus spesial berbeda. Kontrolnya mudah dan gameplaynya tidak membuat frustasi. Game ini cocok untuk dimainkan siapa saja terutama penggemar Naruto karena sangat menghibur.
link donwload
http://www.ziddu.com/download/2459919/2510-naruto-ninja-council-2-u-.zip.html
ini hanya beberapa tambahan game dan review saya  
kalau kamu belum punya aplikasi vbag 
dan menjadikan full 
silakan request disini download vbag


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



4 komentar:


dwie_11 on 20 Maret 2011 pukul 20.46 mengatakan...

ary
nokia 5233
imei 353385040865790
mas tlong kode nya ya?

rayi dwiky putra on 21 Maret 2011 pukul 06.57 mengatakan...

mas minta keynya disini ya
http://keripiku.blogspot.com/2010/07/gameboy-di-hp.html?showComment=1279890975919
biar jadi aarsip soalnya

353385040865790
key 216530162566322123456789012345

Anonim mengatakan...

N70
imei 3580800137623

mas mnta kode aktivasiny dunn..thx

Anonim mengatakan...

E63
351502042049932
Ms tlg mnta kode aktvasix thx

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved