biodata asli shinta dan jojo

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


beberapa bulan lalu saya pernah membahas tentand duo keong racun ini
tapi beberapa orang mencari biodata asli mereka

Nah sejak dari tgl 27 kemarin, nama Sinta dan Jojo ini pun terus melambung, dari Youtube, KasKus, Koran, bahkan sampai masuk TV hari ini loh (29/07/10).

Facebook Artis yang dadakan tenarnya melalui Youtube dan KasKus ini di banjiri oleh fans fans nya. Duo Sinta dan Jojo ini menyanyikan lipsinc beberapa lagu dangdut house music milik penyanyi lainnya. Tapi anehnya, malah penyanyi aslinya tidak terkenal loh.. hahahaha kasian banget tenarnya di rebut ama Sinta and Jojo.

Itulah Duo Keong racun yang keduanya bernama Sinta dan Jojo.
Yang kiri Jovita alias Jojo, dan yang kanan Shinta.
Inilah biodata dari Sinta + Jojo “Keong Racun”


Jovita Adityasari a.k.a Jojo

Cewek yang akrab disapa Jojo oleh teman-temannya dan selalu duduk disebelah kiri dari video-video nya ini berusia sekitar 20 tahun. Tinggal di Cimahi dan sedang menyelesaikan studinya di Universitas Pasundan angkatan 2008.
Musik Favorit :
  30H!3, Katy Perry, Boys Like Girls, Ne-Yo, Cheryl Cole, Kesha, Pitbull, Cobra Starship, Lady Gaga.
Film Favorit : 
Romeo + Juliet, The Karate Kid, Kung Fu Panda, Toy Story, Madagascar: Escape 2 Africa, Titanic, Twilight, Prince of Persia: The Sands of Time.
Acara TV Favorit : Gossip Girl, Online Trans Tv.

Shinta Nurmansyah a.k.a Shinta
Tidak banyak yang tau tentang profile shinta (kalo yang tau share yah). Dikabarkan dia kuliah di UPI.
Ternyata shinta adalah blogger aktif juga lho. blognya dapat diakses di sintanurmansyah.blogspot.com.
Namun sejak merebaknya kasus ‘keong racun’ ini.. shinta menutup akses blognya hanya untuk orang yang diundang.

UCY (Additional Player)
Mungkin banyak shinjo lover yang blom tau cewek yang satu ini. Namanya Uci yang berbaju kuning. Ucy merupakan aditional player dari duo Shinjo…Ucy muncul dalam video ‘cinta satu malam’ …
Karena kehebohan dan ketenaran secara tiba tiba ini, duo keong racun sempet was was loh. Apalagi videonya ini keluar setelah kasus Ariel dan Luna Maya.
Tapi untunglah Keong Racun Versi Shinta dan Jojo mendapat respon positif dari masyarakat. Yang dimana menurut warga, tingkah kedua dara manis tersebut menghibur.
Bagaimana Menurut teman teman?




klik link dibawah ini untuk info selanjutnya

 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



7 komentar:


Anonim mengatakan...

hahaha.....

Anonim mengatakan...

Hello, i think that i saw you visited my site thus i came to “return the favor”.
I am trying to find things to enhance my site!I suppose its ok to use some of your ideas!

!

my site; airbnb discount code

Anonim mengatakan...

Thanks designed for sharing such a pleasant thought, piece of writing is
nice, thats why i have read it fully

Stop by my web page: airbnb coupons

Anonim mengatakan...

When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox
and now each time a comment is added I get three emails with the same comment.
Is there any way you can remove me from that service?
Thank you!

Feel free to visit my web site :: tricks to getting your ex back

Anonim mengatakan...

Woah! I'm really enjoying the template/theme of this blog. It's simple, yet effective.

A lot of times it's very difficult to get that "perfect balance" between superb usability and appearance. I must say you have done a excellent job with this. In addition, the blog loads very fast for me on Internet explorer. Outstanding Blog!

My website ... tips on how to get your ex boyfriend back

Anonim mengatakan...

Good day! This is my first visit to your blog! We are a collection
of volunteers and starting a new project in
a community in the same niche. Your blog provided us beneficial information to work on.
You have done a marvellous job!

Feel free to surf to my web blog ... how to get a boy to like you

Anonim mengatakan...

Hi, i believe that i saw you visited my site thus i got here to return the prefer?
.I'm trying to to find issues to enhance my site!I guess its adequate to use a few of your ideas!!

Stop by my site: how to get a guy to like you

Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved