KICKFEST 2010 : the biggest annual event for youth !!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

KICKFEST adalah sebuah acara expo yang diprakarsai oleh asosiasi komunitas Clothing dan Distro yang menamai dirinya Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) yang berpusat di kota Bandung. Anggota untuk di Bandung sendiri tercatat 26 clothing dan 2 distro, sementara perwakilan resmi tercatat di Yogyakarta. Sementara Jakarta, Lampung, Surabaya, Makasar sebagai kota representative karena kepengurusannya belum diresmikan.

Saat ini KICKFEST bagi anggota KICK sendiri dianggap sebagai event paling “sakral” yang hanya boleh diadakan satu kali dalam satu tahun.

KICKFEST roadshow kali ini merupakan lanjutan dari acara yang sama pada tahun 2007 dimana diadakan di sebagian ruas jalan Diponegoro tepat di depan Gedung Sate yang terkenal sebagai simbol Propinsi Jawa Barat. Pada saat itu acara diikuti oleh 107 perserta yang berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Solo, Lampung, Makasar, Malang, Semarang dan Medan. Tercatat selama tiga hari acara itu mampu menyedot lebih dari 350.000 pengunjung dan nilai omset yang berhasil diraup sekitar lebih dari 3 milyar rupiah.

Konsep dari KICKFEST sendiri adalah: News, Education, Experience dan Entertainment.

News, acara ini harus dapat memberikan informasi mengenai sesuatu yang terbaru atau telah dapat dicapai oleh pesertanya. Dapat berupa inovasi maupun tehnik dalam produksi dan desain.

Education, dimaksud untuk memberikan edukasi pasar dalam menghadapi ancaman pembajakan disain dan juga mengenai clothing lokal yang sesungguhnya, yaitu yang tidak hanya menjual produk tapi juga memiliki attitude dan image dalam setiap bentuk produksinya. Karena saat ini banyak sekali bermunculan clothing-clothing baru yang jauh menyimpang dari citra image lokal clothing yang sesungguhnya.

Experience, acara ini harus memberikan kesan atau pengalaman yang medalam bagi para pengunjungnya. Tidak hanya berbelanja, diharapkan pengunjung dapat menikmati suatu suguhan yang berbeda dengan acara expo biasanya.

Entertainment, hiburan sebagai pelengkap acara ini menghadirkan semua bentuk hiburan yang berbau semangat independent. Dapat berupa penampilan band, pemutaran film indie, skateboard showcase, art showcase dan lain lain.
 berita dari kickindonesia.multiply.com


ayo segera kunjungi kickfest di kota kamu
tidak akan ada menyesal kalau kamu datang 

situs kickfest 
http://kickfest.com/ 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


jadwal event jakarta on 2 September 2015 pukul 07.14 mengatakan...

Event Kickfest pada tahun 2015 ini akan diadakan kapan dan dimana yah? Bisa tolong beritahu?

indoor furniture jepara on 1 Oktober 2015 pukul 16.40 mengatakan...

Andaikan saja acara kickfest seperti itu ada di Jepara yah....

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved