award

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

allhamdulilah saya mendapat award dari teman saya dipragha 
sangat senang tentunya saya mendapat award ini


Nah berikut ini adalah link-link yang harus disertakan dalam postingan sahabat yang mendapat award ini:

1. Run-D BLoG
2. BOOK ONLINE
3. Kotak Kecil Sang Pemimpi
4. dipragha
5. keripiku blog|kumpulan tips dan trik

Aturannya Sama dengan Award Backlink yang lainnya, urutan no 5 jadi no4, no 4 jadi no 3, no 3 jadi no 2 dan no 1 di delete!

Selanjutnya Award ini harus diteruskan Sahabat Blog, nah pada award kali ini saya akan bagikan kepada sahabat saya yang belum saya bagikan kemarin-kemarin, yaitu :


✣✣✣ ωнιтє нα¢к ¢σммυиιту ✣✣✣
triwandha
annisa salsabila
dreamrubric 
D'Creeps Cheese & Strawberry

Ingat Harus Adil dalam menjalankannya!!!

Posisi Backlink :
Posisi 5, jumlah backlink = 5
Posisi 4, jumlah backlink = 25
Posisi 3, jumlah backlink = 125
Posisi 2, jumlah backlink = 625
Posisi 1, jumlah backlink = 3,125

So, jangan disia-siakan ya sob award ini.. Makasih sebelumnya..




Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



5 komentar:


DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA on 19 Juli 2010 pukul 10.37 mengatakan...

wah, selamat y atas awardnya.

salam kenal. sering2 maink blog sy y keripiku

rayi dwiky putra on 19 Juli 2010 pukul 10.48 mengatakan...

wah pasti saya main santai saja :D
terima kasih mau main kesini

triwandha16 on 19 Juli 2010 pukul 12.44 mengatakan...

wah, thanks gan. awardnya ane ambil

rayi on 19 Juli 2010 pukul 13.27 mengatakan...

silakan gan santai saja
sudah tau kan caranya hehe :D

rayi on 19 Juli 2010 pukul 13.28 mengatakan...

silakan gan santai saja
sudah tau kan caranya hehe :D

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved