jalan jalan ke The Suzdal Cucumber Festival

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ketimun mungkin hanya sayuran biasa bagi Anda, tetapi di kota Rusia tepatnya Suzdal, mereka memiliki festival tahunan mereka.

Para ketimun pertama dibudidayakan di daerah Suzdal, sekitar 500 tahun yang lalu, dan beberapa penduduk setempat bahkan memilih sayur ini menjadi yang populer di Rusia. Orang-orang di sini menganggap mentimunlah jenis sayuran yang paling bergizi di dunia, dan mereka menggunakannya dalam ribuan macam masakan yang berbeda, dari sup mentimun, untuk kue buah, dan roti, dan bahkan minum mentimun. Karna disini adalah pusat mentimun terbesar Rusia, Kamu akan sulit menemukan rumah tangga yang tidak menanam ketimun. 


The Suzdal Cucumber Festival berlangsung setiap tahun, pada bulan Juli, pada saat panen sayuran. Selama acara ini wisatawan akan belajar segala sesuatu yang perlu tahu tentang mentimun,
Salah satu peristiwa yang paling penting dari
The Suzdal Cucumber Festival adalah kontes makan mentimun, di mana pesaing mencoba untuk menghadapi persaingan dengan makan sebanyak ketimun dalam batas waktu yang ditetapkan. Dilihat oleh seluruh suasana festival, pemenangnya mungkin menerima beberapa ketimun sebagai hadiah.
Tahun ini,
The Suzdal Cucumber Festival berlangsung pada tanggal 24 Juli.

 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved