Waspada Ada Banyak ANTIVIRUS PALSU Berkeliaran

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Awas! Ada banyak Virus yang menjelma menjadi Antivirus dengan Tampilan meyakinkan dan mengelabui penggunanya untuk memakainya.





"Saat ini, hacker bisa membuat bisnis raksasa dengan antivirus palsu. Bagi user awam, sulit untuk membedakan Antivirus Palsu dan asli".
Berikut Antivirus Palsu Yang Harus Di Waspadai :

1.MS Antivirus/WinPC Defender


 MS Antivirus/WinPC Defender adalah salah satu program antivirus palsu. MS Antivirus yang tersebar luas memiliki tampilan professional dan dapat memblokir antivirus aktif. Rogueware ini dipasarkan dengan nama seperti “System Security” atau "WinPC Defender”

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus WinPC Defender Removal.

untuk pembersihan
*Link Bersih*

2.Security Tool/Total Security

  
Security Tool juga dikenal sebagai Total Security. Rogueware ini dapat meniru peringatan keamanan Windows. RogueWare ini menghilangkan icon di desktop, menampilkan desktop hitam, dan memperlambat system.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus Total Security Removal.

link pembersih
http://www.2-spyware.com/remove-total-security.html 

*Link Bersih*
 
3.Internet Security 2010(IS2010)

 

Internet Security adalah salah satu program antivirus palsu. Ciri utamanya adalah setelah penginstallan, Rogueware ini menyusupkan script librabry jahat yang berguna untuk memblokir Youtube, Facebook dan Situs terkenal lainnya. Pemblokiran tersebut untuk memaksa pengguna membeli versi utuhnya.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus Internet Security 2010 Removal.

link pembersih
*Link Bersih*

4.Anti-Malware Defender

  
Anti-Malware Defender adalah salah satu program antivirus palsu. Rogueware ini menyamar sebagai “Windows Defender” dari Microsoft. Tampilan rogueware ini sulit dibedakan bagi user yang belum berpengalaman. Saat masuk ke PC anda, Rogueware ini memblokir browser dan terus-menerus menampilkan peringatan virus.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus Anti-Malware Defender Removal.

link pembersih

 http://www.2-spyware.com/remove-antimalware-defender.html
*Link Bersih*

lanjutan ke


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved