Aplikasi Twitter Desktop dan Mobile

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

wah twitter sekarang lagi booming banget yah,
padahal saya main udah 1tahunan loh, tapi kok update saya malah kalah sama temen temen saya yang baru baru ini hihi.
saya awal main 2009an pas puasa saya ingat itu,
tapi baru kenal teman teman jauh saja yang aslinya tak kenal haha
sebelumnya facebook pun adalah jejaring no1 apakah akan tersingkir dengan twitter? maybe


Nah, untuk itu saya mau berbagi beberapa aplikasi yang bisa temen-temen pake untuk nge-twit baik di desktop maupun mobile. Monggo dipake, yang mana yang disukai. Kalo saya pake Blu untuk desktop *keren loh* dan lebih suka pake Snaptu untuk mobile-nya

Desktop :

  1. Twhirl
  2. TweetDeck
  3. Digsby
  4. Destroy Twitter
  5. Twitterrific
  6. Blu
Mobile :
  1. Snaptu
  2. UberTwitter
  3. Tweets60
  4. Tweetie
  5. Twitterrific
  6. Twitterberry
  7. Gravity
  8. TwitXtreme
  9. Twittelator
Kalo ada tambahan, silahkan ditambahin ya temen-temen


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


info internet on 16 Mei 2012 pukul 22.32 mengatakan...

wah perlu dicoba aplikasinya, maklum baru di twitter terima kasih infonya

Octavia on 17 Maret 2013 pukul 11.59 mengatakan...

Nambahin, nih. Buat yang desktop ada yang lain, yaitu Echofon.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved